Sukses

Entertainment

Ultah Raffi-Gigi, Melly Goeslaw Dinilai Sindir Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Usia pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina genap berusia tiga tahun, Selasa (17/10/2017). Ucapan selamat datang dari dari sahabat Raffi dan Nagita, salah satunya datang dari Melly Goeslaw. Melly menuliskan ucapan selamat itu dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (17/10/2017).

"Happy anniversary ke 3 Gigi dan Karto @raffinagita1717," kata Melly mengawali tulisannya.

Melly mendoakan agar pernikahan Raffi dan Gigi langgeng. Ia menilai cobaan selalu ada kapan pun juga. Jika cinta kuat mereka, maka akan menyingkirkan godaan-godaan itu.

"Kalopun kegoda yaa palingan juga cuma numpang lewat doang, kasian deh kalo ampe ada yg baper mah, wong cinta Gigi & Raffi itu udah dipatenin negara dan agama eeem. Didoain cepet dapet adik lagi deh Rafatharnya, biar makin lengkap kebahagiaan kalian berdua, langgeng sampai ke surga Allah Amiiiiin," lanjut Melly.

Launching soundtrack film Ayat-Ayat Cinta 2 (Nurwahyunan/bintang.com)

Ucapan selamat Melly itu ditulis sebagi keterangan foto yang diunggahnya. Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Melly Goeslaw kompak tersenyum. Namun, ucapan selamat tersebut dipersoalkan netizen.

Dinilai Menyindir

Ternyata ucapan Melly Goeslaw dimaknai berbeda sejumlah fans Ayu Ting Ting. Mereka menilai ucapan Melly menyindir Ayu. Hal itu yang membuat Melly angkat suara.

Melly menilai ucapannya buat Raffi dan Gigi tak ada yang salah. Selain itu, ia juga tak menyebut nama Ayu Ting Ting dalam tulisannya itu.

"@sweetgirls95555 ada apa? Ada yang salah sama caption saya? Saya saya kalo orang nyangkut-nyangkutin ke Ayu? Ayu mana? Saya kalo nulis caption gak asal lo, jadi kamu juga jangan asal nuduh saya, Ayu mana ya? Tolong jelasin Ayu mana?" tanya Melly.

Dukungan Netizen

Tak sedikit netizen yang memberikan dukungan Melly Goeslaw. Mereka menilai Melly tak salah karena tak menyangkutpautkan dengan Ayu Ting Ting.

"Mereka aja yang baper teh sampe merasa menyangkut pautkan dengan nama Ayu di caption ini. Semua caption artis-artis yang lain juga banyak kok teh yang di sangkut pautkan dengan ayu dgn menuduh2 caption itu untuk Ayu," komentar akun @andeyuuu mendukung Melly Goeslaw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading