Sukses

Entertainment

6 Pose Seksi Jennifer Bachdim yang Buat Wanita Jadi Iri

Fimela.com, Jakarta Bagi pecinta sepak bola pasti mereka tidak asing dengan istri dari Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim. Wanita berwajah cantik ini kerap menjadi pusat perhatian publik karena foto-foto yang diunggah di akun Instagram-nya.

Walaupun sudah mempunyai dua orang anak, akan tetapi Jennifer tetap mempunyai bentuk badan yang sangat seksi. Seperti diketahui, wanita berwajah cantik ini memang rajin olahraga.

Selain menjauhkan dari penyakit, Jennifer pun memiliki lekuk-lekuk tubuh yang sangat indah. Siapapun yang tidak mengenalnya mungkin akan mengira Jennifer adalah wanita yang belum memiliki anak.

Selain berolahraga, Jennifer juga dikenal sebagai wanita yang sangat aktif. Sebagaimana diketahui, dia bergabung dengan klub Girls Squad yang juga beranggotakan Jessica Iskandar dan Chacha Frederica, dan melakukan banyak hal positif termasuk arisan, olahraga bareng, dan kegiatan sosial.

Jennifer Bachdim. (Andy Masela/DOC: Bintang.com)

Lantas seperti apa pose-pose seksi Jennifer Bachdim yang sanggup membuat wanita menjadi iri? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

 

1

2

 

Good morning beautiful world ❤️ #happysunday #balilife #livinginswimwear 👙

A post shared by Jennifer Bachdim (@jenniferbachdim) on

3

4

5

6

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading