Sukses

Entertainment

Teka-teki Comeback Wanna One yang Begitu Dinanti

Fimela.com, Jakarta Wanna One siap menghadirkan karya terbaru usai debut dengan mini album 1X1=1 (To Be One) pada 7 Agustus lalu. Kini, mereka tengah sibuk mempersiapkan comeback terbaru.

Boyband jebolan Produce 101 Season 2 ini memang telah mengumumkan bahwa mereka bakal merilis album repackaged. Bertajuk 1-1=0 (NOTHING WITHOUT YOU), album repackaged ini akan dirilis pada 13 November mendatang.

Namun hal yang menjadi teka-teki adalah terkait kabar Kang Daniel dkk yang disebut-sebut telah melakukan proses syuting untuk MV. Kabar tersebut mereka bahwa Wanna One telah syuting pada 18 Oktober.

Kendati demikian, Wanna One nampaknya akan menyuguhkan sesuatu yang istimewa dan banyak kejutan di comeback. Seperti apa? Yuk simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

 

1. Syuting MV

Wanna One dikabarkan telah memulai proses syuting MV pada 18 Oktober di Seoul, demikian seperti diwartakan Soompi. Penggarapan ini pun disiapkan dengan kerahasiaan yang ketat.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, MV Wanna One juga akan melibatkan Little wanna One. Mereka adalah 11 anak yang nampak seperti para personel dan mampu tampil juga menari. 11 anak ini terpilih melalui audisi akhir pekan lalu.

2. Comeback Wanna One

Seperti yang diketahui, Wanna One bakal comeback dengan album repackaged bertajuk 1-1=0 (NOTHING WITHOUT YOU). Album ini akan resmi dirilis pada 13 November mendatang.

Mereka pun telah membagikan sederet teaser mulai dari foto baru dan klip. Para personel telah menyelesaikan jacket photoshoot dan rekaman beberapa lagu. Mini album ini akan berisi 3 buah lagu baru termasuk lagu yang sangat jauh berbeda dari lagu jagoan mereka, Energetic.

Lantas, apakah teka-teki pembuatan MV comeback Wanna One bakal segera terungkap? Kita nantikan saja kejutan dari mereka selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading