Sukses

Entertainment

Perjalanan Duet Nagita Slavina dari Afgan hingga Nino RAN

Fimela.com, Jakarta Meski mengawali karier sebagai bintang iklan dan terjun di seni peran, namun Nagita Slavina juga memiliki talenta di dunia tarik suara. Ia pun pernah menjalin kolaborasi bersama Afgan hingga Nino RAN.

Pemain film Di Sini Ada Setan (The Movie) ini juga sempat meluncurkan single solo pada April 2017 lalu. Bertajuk Ku Jaga Takdirku, sebuah lagu dengan lirik romantis yang ia tujukan untuk sang suami, Raffi Ahmad.

Sementara, Nagita Slavina tidak hanya berduet dengan Afgan dan Nino RAN saja. Ia dan Raffi juga terlibat duet dalam sederet lagu yang juga ada di dalam album Kamulah Takdirku.

Lantas, di lagu mana saja Nagita Slavina terlibat duet dengan Afgan, Raffi Ahmad, hingga Nino RAN? Yuk simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Duet Nagita Slavina dan Afgan terjadi di tahun 2008

Perjalanan Duet Nagita Slavina dari Afgan hingga Nino RAN. (Foto: Bintang Pictures, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

2. Nagita Slavina kerap berduet dengan Raffi Ahmad

Perjalanan Duet Nagita Slavina dari Afgan hingga Nino RAN. (Foto: Bambang E. Ros/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

3. Sederet lagu duet Nagita dan Raffi ada di album Kamulah Takdirku

Perjalanan Duet Nagita Slavina dari Afgan hingga Nino RAN. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

4. Duet Nagita dan Raffi juga ada di dua soundtrack film Rafathar

Perjalanan Duet Nagita Slavina dari Afgan hingga Nino RAN. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5. Nino RAN gaet Nagita Slavina sebagai teman duet

Perjalanan Duet Nagita Slavina dari Afgan hingga Nino RAN. (Foto: Instagram/ninokayam, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Nah, itu dia sederet lagu duet Nagita Slavina dengan Afgan, Raffi Ahmad, dan Nino RAN. Mana di antara lagu tersebut yang menjadi favorit kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading