Sukses

Entertainment

Adu Tampan, Jin Goo dan Jo Jung Suk Bakal Jadi Detektif

Fimela.com, Jakarta Urusan akting di drama Korea, Jin Goo dan Jo Jung Suk memiliki jam terbang tinggi. Ketampanan mereka juga seolah tak luntur oleh waktu. Mereka berdua tengah mempersiapkan drama baru yang berbeda dengan tema detektif.

Jin Goo akan berperan sebagai detektif dalam drama JTBC, Untouchable. Foto baru yang menampilkan Jin Goo sebagai detektif telah dirilis. Dikutip dari Soompi, plot drama aksi berkisar pada Bukcheon, sebuah kota fiktif yang dikendalikan oleh keluarga Jang selama tiga generasi.

 

Jin Goo akan memainkan peran Jang Joon Seo, detektif pembunuhan yang mencoba mengungkap rahasia tersembunyi keluarganya sehingga dia bisa mengungkapkan kebenaran di balik kematian istri tercintanya.

Dalam foto yang baru saja dirilis, Jin Goo sebagai Jang Joon Seo melakukan pertarungan sengit dengan seorang kriminal. Rambutnya ditutupi potongan semen, dan ada darah mengalir dari dahinya.

 Jin Goo

Dalam satu foto, dia berbahaya tergantung dari bangunan sambil menempel ke pipa besi semata seumur hidup. Cara dia melotot pada penjahat dengan tatapan matinya atau mati matanya dan tekadnya yang tak terbendung untuk menghukum ketidakadilan benar-benar menggambarkan jenis detektifnya.

 

 

 

Syuting Pertama Jin Goo dan Jo Jung Suk

Kru produksi memuji Jin Goo sejak syuting hari pertama. "Kami tersentuh oleh bagaimana tampilan matanya berubah pada hari pertama. Saat pembuatan film berlangsung, kami tidak melihatnya sebagai Jin Goo, tapi Jang Joon Seo. Karakter Jang Joon Seo memilih menjadi detektif dan menghukum dirinya sendiri karena bekas luka masa lalunya," kata kru produksi.

Jin Goo sudah menyatu dengan karakter Jang Joon Seo. "Tidak hanya dengan aktingnya dalam adegan aksi, tapi juga dengan akting emosionalnya yang terperinci," kata kru produksi. Episode pertama Untouchable akan tayang pada 24 November 2017. Lantas bagaimana dengan Jo Jung Suk?

Setelah membaca naskah pertamanya di bulan September, drama baru MBC Two Cops merilis foto adegan Jo Jung Suk. Two Cops adalah sebuah drama investigasi fantasi tentang seorang detektif yang dikuasai roh penipu.

Jo Jung Suk akan memainkan peran ganda dua yang saling berseberangan karakternya. Karakter pertamanya adalah detektif sengit bernama Cha Dong Tak, dan karakter keduanya adalah penipu Gong Soo Chang. Pemirsa sudah memiliki harapan tinggi tentang bagaimana aktor tersebut dapat menampilkan karakter yang berbeda pada saat bersamaan.

Dalam stills yang baru dirilis, Jo Jung Suk berubah menjadi detektif Cha Dong Tak, seorang pria dengan rasa keadilan yang kuat yang membuat kepala berubah dengan tampangnya yang tampan namun berubah menjadi penuai suram tanpa ampun saat berhadapan dengan penjahat. Dia terlihat serius saat memecahkan kasus dan tampaknya tegas melakukan apa pun untuk menangkap pelakunya.

 

Jo Jung Suk Jadi Detektif di Drama Two Cops

Untuk menggambarkan dua karakternya yang kontradiktif, aktor tersebut berusaha keras untuk menganalisis karakteristik mereka, dari tatapan mereka hingga isyarat dan suara. Cara Jo Jung Suk berlatih dengan teliti dan mengecek sudut kamera membuat kru produksi semangat.

"Pertama kali saya mendapat skenario, saya terpukau oleh cerita sadar sudah membaca lama. Saya memilih untuk bergabung di drama ini karena saya terpikat oleh gagasan untuk memilih antara detektif pembunuhan Cha Dong Tak dan penipu Gong Soo Chang," jelasnya.

Jo Jung Suk juga mengungkapkan kebahagiaan, kegembiraan, dan kegugupannya untuk kembali ke drama setelah setahun. Dia menyatakan, "Syuting pertama berakhir dengan lancar dan menghibur. Meskipun saat ini saya pertama kali berakting dengan aktor lainnya, kami memiliki kerja sama tim yang baik, dan saya dapat memfilmkan dengan baik berkat direktur dan kru produksi," katanya.

Dalam drama tersebut, karakter Jo Jung Suk bergabung dengan reporter pekerja keras (diperankan oleh Girl's Day Hyeri), dan bersama-sama, mereka memecahkan berbagai kejahatan. Antara Jin Goo dan Jo Jung Suk siapa yang paling tampan sebagai detektif? Nampaknya mesti lebih sabar menunggu karena drama JO Jun Suk juga akan mengudara pada bulan November setelah 20th Century Boy and Girl berakhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading