Sukses

Entertainment

Didi-Vanessa Angel Putus, Jane Shalimar: Doa Anakku Terkabul

Fimela.com, Jakarta Vanessa Angel dan Didi Mahardhika diketahui telah putus hubungan. Keduanya pun gagal menikah, setelah tahun 2016 lalu melangsungkan acara tunangan di sebuah restoran di kawasan Jakarta Pusat.

Saat dihubungi Bintang.com, Didi Mahardhika memberikan alasan mendasarnya, kenapa hubungan tersebut harus berakhir.

"Intinya Vanessa tidak bisa memberikan citra yang baik di depan anak saya," ujar Didi Mahardhika melalui sambungan telepon pada Bintang.com, Kamis (19/10/2017).

Vanessa Angel yang juga dihubungi melalui pesan aplikasi oleh Bintang.com, tidak ingin menjawab perihal putus cinta yang dialaminya. Lalu bagaimana dengan tanggapan Jane Shalimar?

Diketahui, sebelum menjalin hubungan dengan Vanessa Angel, Didi Mahardhika terlebih dahulu menjalin kisah asmara dengan Jane Shalimar. Jane merasa telah dinikahi secara siri oleh Didi, namun sebaliknya Didi tidak pernah merasa menikahi Jane.

 

Jane Shalimar terkenang hubungannya dengan Didi Mahardhika

Jane Shalimar yang merasa memiliki bukti pernikahannya dengan Didi Mahardhika, kemudian memperjuangkan surat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Jika mendapatkan surat cerai itu, otomatis pernikahannya pun diakui secara negara.

Setelah melalui perjalanan dan perjuangan panjang, Jane akhirnya berhasil memperjelas statusnya dengan Didi Mahardhika.

"Yang penting statusku jelas, menikah, nggak dimainin, pernikahan diakui PA Jakse dan Alhamdulillah sudah cerai sama orang itu (Didi). Allah masih sangat sayang sama aku jadi dijauhin sama manusia dengan sifat kayak gitu," tulis Jane Shalimar pada Bintang.com, Kamis (19/10/2017) melalui pesan aplikasi.

Jane Shalimar sudah malas dikaitkan dengan Didi Mahardhika dan Vanessa Angel

Perihal kandasnya asmara Didi Mahardhika dan Vanessa Angel, Jane tidak ingin berkomentar banyak. Ia merasa tidak ingin lagi dikaitkan dengan sosok yang menurutnya sudah menyakiti hati tersebut.

"Lagipula males disangkut pautin terus...aku dah lama move on dan udah ga ambil pusing sama kelakuan manusia2 ini," tulis Jane Shalimar.

Lebih lanjut, ia merasa doa Zarno, anaknya telah dijawab Tuhan.

"Aku sih ga mau gubris atau nanggepin apa2, krn bukan urusanku juga...Tp menurut aku, ini salah satu doa Zarno (anakku) yg dijawab Allah, krn biar bagaimana, dia merasa sakit hati juga diejek & dihina sama mereka," tulis Jane Shalimar yang berkomentar kandasnya hubungan Didi Mahardhika dan Vanessa Angel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading