Sukses

Entertainment

Denada Anggap Kecantikan Sebagai Aset Berharga

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang penyanyi, Denada sadar betul jika penampilan fisiknya menjadi daya jual yang patut dijaga. Maka dari itu, Denada pun tak segan untuk melakukan perawatan guna mempercantik diri yang nantinya juga bisa berdampak baik bagi karirnya.

"Sebagai orang yang bekerja di entertainment, penampilan dan kecantikan harus diperhatikan, itu salah satu prioritas utama. Mempercantik diri bukan lagi untuk kebahagiaan kita, tapi juga orang," ujar Denada saat hadir di perhelatan Cosmobeaute Indonesia 2017 di Jakarta Convention Center, Senayan, belum lama ini.

Meski sadar akan pentingnya merawat penampilan, namun hal tersebut tak membuat ibu satu anak itu sembarangan dalam melakukan perawatan untuk bagian tubuhnya. Menurut Denada, dirinya butuh pertimbangan yang cukup matang sebelum akhirnya memutuskan melakukan perawatan diri.

"Aku bukan orang yang selalu langsung apa-apa ikut, nggak. Kalau mau melalukan sesuatu aku orang yang lama sekali. Meneliti dulu, melihat dulu, selektif banget," tuturnya.

 

Dan, satu perawatan yang berhasil membuat mantan kekasih Ihsan Tarore itu tertarik untuk mencobanya adalah teknik sulam alis.

"Aku baru pertama ini sulam alis. Karena teman-teman aku habis dari Koh Ali Tattoo Sulam merasa puas jadi aku coba," terang Denada.

Lantas, apa yang membuat mantan istri Jerry Aurum itu tertarik untuk melakukan sulam alis?

Denada menuturkan, alasannya tak lain adalah guna mempersingkat waktu beriasnya yang memang lebih banyak dihabiskan untuk merapikan bentuk alisnya.

"Tujuannya, off course untuk mempercantik diri. Perempuan itu saat berdandan kenapa lama dan makan waktu saat gambar alis. Karena sebegitu serius dan penting perempuan menganggap keindahan alis, katanya para lelaki yang punya nyali besar, ayo kalau berani coba senggol tangan perempuan pas lagi bikin alis, bisa perang dunia," ujar Denada sembari berkelakar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading