Sukses

Entertainment

Sudah Dilamar, 7 Artis Cantik Ini Malah Gagal Nikah

Fimela.com, Jakarta Sebelum pernikahan, sepasang kekasih biasanya melakukan acara lamaran yang dihadiri oleh keluarga inti. Pada momen tersebut, beberapa aspek terkait rencana pernikahan seperti tanggal serta lokasi biasanya didiskusikan.

Namun, manusia memang hanya bisa berencana. Seperti tujuh selebriti cantik di bawah ini. Mereka telah mempersiapkan secara matang rencana pernikahan, namun takdir Tuhan tak berkata demikian.

Para artis cantik ini harus rela mengubur dalam-dalam keinginannya untuk berumah tangga. Keputusan tersebut diambil tentu berdasarkan kesepakatan serta kebaikan untuk kedua belah pihak.

Berikut Bintang.com ragkumkan tujuh nama artis cantik yang pernah gagal menikah meski sudah dilamar.

 

 

1. Vannesa Angel

Sudah Dilamar, 7 Artis Cantik Ini Malah Gagal Nikah. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

2. Laudya Cynthia Bella

Sudah Dilamar, 7 Artis Cantik Ini Malah Gagal Nikah. (Foto: Instagram/dndweddingorganizer, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

3. Donna Agnesia

Sudah Dilamar, 7 Artis Cantik Ini Malah Gagal Nikah. (Foto: Andy Masela/doc. Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

4. Ayu Dewi

Sudah Dilamar, 7 Artis Cantik Ini Malah Gagal Nikah. (Foto: Nurwahyunan/doc. Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5. Shandy Aulia

Sudah Dilamar, 7 Artis Cantik Ini Malah Gagal Nikah. (Foto: Instagram/@shandyaulia, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

6. Nuri Maulida

Sudah Dilamar, 7 Artis Cantik Ini Malah Gagal Nikah. (Foto: Adrian Putra, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

7. Zaskia Gotik

Sudah Dilamar, 7 Artis Cantik Ini Malah Gagal Nikah. (Foto: Bambang E. Ros/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Kegagalan cinta yang dialami Vanessa Angel dan enam selebriti cantik di atas memang telah memberikan pelajaran tersendiri dalam hidup. Perlahan, mereka pun telah bangkit dari keterpurukannya pasca gagal menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading