Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Ep 390, Tari di Klinik

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Langit Hari Ini, Ep 390, dimulai dari Ibu Tari di jalanan menelpon Vito dan bilang dia dalam perjalanan menuju klinik. Ibu Tari bilang dia cemas dengan kondisi Tari dan ingin melihat langsung anaknya. Sekalian Ibu juga mau ngomong penting sama nak Vito.

Cing Leha di kamar lagi nanya ke Nengsih kok dia perasaan cape banget ya, kayak abis lari jauh gitu. Nengsih bilang iya Cing pasti capek. Encing kan tadi abis kesurupan di jalan. Cing Leha kaget, dalam hati dia mikir kok dia bisa kesurupan.

 

Ibu Tari sampai ke mobil Vito, lalu cerita dia dicariin Polisi karena bisnis ilegal. Ibu bingung nak Vito kenapa bisa gini? Bisnis Papa Vito bukan bisnis ilegal kan ya? Vito kaget dengernya tapi dia pura-pura gak tahu soal bisnis papanya. Andra sampai di ruang IGD, dia mengendap-ngendap menyibak tirai demi tirai di situ. Akhirnya Andra menemukan Tari di sebuah ruangan. Tari lagi diem sambil megang alat oksigen. Tari kaget dan seneng melihat Andra.

Kei, Enyak, Babeh Rozak dan Ceu Dedeh pamit pulang ke Engkong. Engkong dan Jay malah nahan-nahan jangan pergi dulu. di sini aja dulu. Jay bilang abis Cing Leha kesurupan gitu suasana di sini kayak gimana gitu. Gimana gimana kata Babeh. Iya perasaan Jay serem aja takut Cing Leha kesurupan lagi.

 Sinetron Anak Langit

Vito di jalanan mau anterin ibunya Tari pergi, lalu telpon anak buahnya dan nyuruh minta ke Dokter agar Tari dipulangkan aja. Salah seorang anak buahnya lalu masuk ke dalam.

Anak buah Vito kaget melihat ke ruang IGD ternyata Tari udah gak ada. Suster yang ditanya bilang gak tahu. Anak buah Vito lalu telpon Vito dan laporan. Vito kesel banget. Pengin tahu bagaimana kekesalan Vito? Saksikan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading