Sukses

Entertainment

Pasca Sakit, Ria Ricis Curhat Tentang Status Jomblo

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Ria Ricis memang sempat kehilangan keceriaannya. Adik Oki Setiana Dewi itu sempat jatuh sakit sehingga harus mendapatkan perawatan medis secara intensif.

Sakitnya Ria Ricis terungkap lewat salah satu postingan yang diunggahnya beberapa wakti lalu. Terbaring dengan alat bantu pernapasan melekat di wajah, dia pun nampak berusaha untuk menahan rasa sakit yang sedang dialaminya.

Meski demikian, tidak butuh waktu lama bagi pemilik nama asli Ria Yunita itu untuk kembali pulih seperti sedia kala. Kini, dia pun sudaah terlihat beraktivitas seperti sedia kala.

Sebagai seorang selebgram, tentunya hal utama yang dia lakukan adalah mengunggah postingan baru di Instagram. Di antara beberapa postingan, ada satu yang cukup menarik untuk disimak.

Ria Ricis (Andy Masela/bintang.com)

Ria Ricis menuliskan kata-kata tentang jodoh dan status jomblo yang disandangnya. Seperti apa curhatan selebgram kocak ini? Berikut ulasan singkatnya!

Ria Ricis Dikabarkan Sakit

Ria Ricis (Instagram/riaricis1795)

Selasa, 17 Oktober 2017 lalu, Ria Ricis mengunggah postingan di Insta Story yang menunjukkan dirinya sedang dirawat di rumah sakit. Sebagaimana kabar yang beredar, dia sakit akibat alergi obat. Dia mengalami serak, tenggorokan sakit, muka merah dan bengkak, badan nyeri, dada sesak setelah mengonsumsi sejumlah obat-obatan.

 

Curhatan Ria Ricis tentang Sakit

 

@atiikazzz lbh dr tmn, sahabat, kakak, spt ibu dan malaikat tanpa sayap . thats why i luv her.

A post shared by RICIS (@riaricis1795) on

Di tengah sakitnya itu, rupanya ada sosok yang sangat berjasa untuk Ria. Dia adalah sahabat yang dianggap Ria Ricis sangat memperhatikannya dalam kondisi apapun. Sebuah caption manis pun dituliskan Ria untuk sang sahabat. "@atiikazzz lbh dr tmn, sahabat, kakak, spt ibu dan malaikat tanpa sayap . thats why i luv her," demikian bunyi caption yang diunggah Ria Ricis.

Kembali Beraktivitas

Ria Ricis (Andy Masela/bintang.com)

Namun tidak perlu waktu lama bagi Ria Ricis untuk sembuh dari penyakitnya. Dalam hitungan hari, dia sudah kembali segar dan mengunggah berbagai postingan di Instagramnya. Dia pun sudah kembali menunjukkan tingkah kocaknya pada publik seperti biasanya.

 

Curhatan tentang Jomblo

Beberapa postingan kocak pun sempat diunggah oleh Ria Ricis yang mengaku sedang jomblo ini. Dia mengunggah foto saat hadir di salah satu acara dan menuliskan caption seolah dia adalah jomblo ngenes yang tak kunjung menemukan jodohnya.

"Abis nonton Duka Sedalam Cinta . beginilah nasib jomblo. kata org jodoh itu dekat. lah, boro2 kliatan, noleh aja gak mau. akhirnya foto sendiri deh mblo," tulis Ria Ricis

Konsep Hidup Ria Ricis

 Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi (Instagram/riaricis1795)

Terkait status jomblo, Ria Ricis sendiri memang mengakui bahwa dirinya memang tidak mengenal kata pacaran dalam hidupnya. Dibesarkan dalam keluarga yang sangat islami, dia pun mengaku bahwa dia hanya akan merespon pria-pria yang serius memintanya pada orang tua, dan kemudian mengajaknya menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading