Sukses

Entertainment

SHIMA Suarakan Friendzone di Single Berteman Saja

Fimela.com, Jakarta Di tengah krisisnya band wanita di industri musik Indonesia, SHIMA hadir dengan suguhan dan nuansa berbeda. Mereka pun turut memperkenalkan single terbaru yang diberi tajuk Berteman Saja.

Band yang digawangi oleh Bimby (vokal dan gitar), Yunita (gitar), Ayis (bass) dan We (drum) ini resmi merilis single mereka pada (25/8) lalu. Berteman Saja sendiri menyuarakan tentang friendzone, momen yang kerap terjadi secara tidak sadar.

"Single Berteman Saja ini lebih ke friendzone, cerita universal yang semua orang alami tanpa sadar. Intinya adalah dua sahabat yang sudah lama berteman, salah satu ada hati. Yang satu ini bilang mending temanan saja," ungkap Bimby saat bertandang ke Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Selain single, SHIMA juga berbagi kisah di balik nama band yang mereka usung. Shima sendiri mengandung arti perempuan kuat dan bercahaya.

"Kita memilih nama SHIMA karena memang filosofinya harapan kita banget. Shima diambil dari nama tokoh ratu pada zaman kerajaan Jawa. Shima memiliki arti yaitu perempuan kuat dan bercahaya," lanjut Bimby.

SHIMA Band (Nurwahyunan/bintang.com)

Besar harap para personel SHIMA kehadiran mereka dapat diterima masyarakat. Begitu pula mampu menjadi semangat perempuan-perempuan Indonesia.

"Kehadiran SHIMA ini kita harapkan semua masyarakat Indonesia senang dan menerima kehadiran kami," kata Bimby. "Biar kita jadi semangat buat perempuan-perempuan Indonesia dengan masing-masing cita-citanya," lanjut Yunita. "Kita ingin mewakilkan perasaan terutama wanita lewat lagu dan karya kita," timpal We SHIMA.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading