Sukses

Entertainment

5 Wanita yang Pernah Singgah di Hati Didi Mahardhika

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Didi Mahardhika menjadi pusat perhatian publik. Lantaran jalinan asmara cucu mantan Presiden RI, Soekarno itu kandas di tengah jalan. Seperti diketahui, ia terakhir menjalin asmara dengan Vanessa Angel.

Didi tidak menceritakan detail kandasnya hubungan mereka. Cucu proklamator Soekarno itu mengungkapkan alasan mendasar hubungannya dengan Vanessa tidak bisa berlanjut.

"Intinya Vanessa tidak bisa memberikan citra yang baik di depan anak saya," ujar Didi Mahardhika melalui sambungan telepon pada Bintang.com, Kamis (19/10/2017).

Lebih lanjut, Didi juga menegaskan, sudah tidak ada komunikasi lagi antara dirinya dengan Vanessa, begitu pula sebaliknya. "Yang jelas saya sudah tidak komunikasi lagi dengan dia (Vanessa Angel), begitupula dengan dia. Foto juga sudah kehapus, jadi saya nggak mau bicara terlalu banyak, sudah jelas (putus)," ujar Didi Mahardhika melalui sambungan telepon.

Lantas siapa saja wanita-wanita yang pernah dekat dengan Didi Mahardhika? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1. Ade Warokka

 

A post shared by MSP 🇮🇩 (@mahardhika_soekarno) on

Didi Mahardhika pertama kali menikah dengan Ade Warokka pada 20 September 2006. Saat itu pernikahan pasangan ini digelar mewah dan dihadiri Susilo Bambang Yudhoyono yang menjadi Presiden Indonesia.

2. Garneta Haruni

Garneta Haruni. (Liputan6.com/Panji Diksana).

Pisah dari Ade Waroka, Didi Mahardhika menjalin hubungan dengan Garneta Haruni pada tahun 2011. Pasangan ini menikah pada 21 Juli 2011. Namun sayangnya pernikahan Didi dan Garneta hanya bertahan selama satu tahun. Pasangan ini resmi bercerai pada 16 April 2013.

3. Jane Shalimar

Jane Shalimar. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Setelah berpisaha dengan Garneta, Didi Mahardhika dikabarkan dekat dengan Jane Shalimar. Kabarnya mereka berhubungan sejak tahun 2012. Saat itu, sempat beredar kabar jika Jane menjadi orang ketiga di balik kandasnya rumah tangga Didi dan Garnet. Pada akhirnya hubungan Jane dan Didi kandas pada tahun 2014.

4. Vanessa Angel

Didi Mahardhika dan Vanessa Angel. (Instagram/vanessaangelofficial)

Putus dari Jane Shalimar, Didi Mahardhika menjalin asmara dengan Vanessa Angel pada tahun 2014. Dan pada tahun 2016, mereka menggelar acara tunangan. Akan tetapi sayangnya pada Oktober 2017, jalinan asmara itu kandas di tengah jalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading