Sukses

Entertainment

Asad Motawh, Penyanyi Malaysia Bicara Karier Musik di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Satu lagi penyanyi muda yang turut menyemarakkan industri musik. Adalah Asad Motawh, solois asal Malaysia yang melebarkan karier bermusik di Indonesia.

Asad memperkenalkan debut single bertajuk Senyum yang resmi dirilis pada (18/8) lalu. Penyanyi berusia 16 tahun ini juga mengungkapkan mengenai kisah awal dirinya terjun di dunia tarik suara.

"Pertama saya mulai menyanyi di Malaysia, aku mengunggah video cover di Instagram dalam 11 bulan terakhir. Setelah itu, BeeGood Music ketemu saya untuk menciptakan lagu, Alfa Recods bawa saya ke Indonesia,"ungkap Asad saat bertandang ke kantor Bintang.com, di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Penyanyi berusia 16 tahun ini juga menyebut pesan yang ingin ia sampaikan di single Senyum. Tidak lupa, Asad mengucap syukur atas respon positif yang ditunjukkan kepada debut singlenya.

Asad Motawh (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Jadi lagu Asad sekarang baru dua bulan keluar. Alhamdulillah views nya sudah banyak. Senyum adalah sesuatu yang saya dan komposer hadirkan untuk menyebarkan sesuatu yang positif yang bisa diterima semua orang. Jadi, Asad ingin semua orang senyum," jelasnya.

Sementara, Asad juga tidak menutup kemungkinan untuk berkarier di Indonesia. "InshaAllah kalau Asad lihat karier musik Asad memang di sini, Asad akan menetap di sini, tapi lebih di Malaysia, Asad di Malaysia. Asad mungkin akan bolak-balik. Sebab, semua keluarga Asad di sana," kata Asad Motawh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading