Sukses

Entertainment

Ulang Tahun Pernikahan, Istri Bimbim Slank Buat Netizen Baper

Fimela.com, Jakarta Memutuskan untuk menikah saja sudah berat, apalagi terus berkomitmen akan pilihan tersebut? Meski tentu tak demikian mudah, namun Reny Setiawati dan Bimo Setiawan Almachzumi atau lebih dikenal dengan Bimbim Slank sudah berhasil melalui masa 18 tahun pernikahan.

Bersama dalam kurun waktu selama itu kiranya bukanlah satu hal mudah, terlebih isu kawin-cerai hampir selalu menghantui rumah tangga tak sedikit selebriti. Tapi, keduanya ternyata sanggup melalui beragam fase dan tetap ada di sisi satu sama lain.

Seperti diketahui, kemarin Minggu (22/10/2017), pernikahan Reny dan Bimbim genap memasuki tahun ke-18. Dalam salah satu unggahan di akun Instagram-nya, ibu  tiga anak ini tak absen menuliskan kata-kata manis untuk sang suami. "I made you a jar of love," tulis Reny.

Bisa kamu lihat, potret berupa jar tersebut, sebagaimana dituliskan Reny, merupakan kumpulan kenangan dari berbagai kejadian yang telah mereka lalui. "Remember when you got me a chair in the middle you were performing, because I was standing," sambungnya.

Kata-kata manis Reny Setiawati dan Bimbim Slank. (Instagram/realmemi)

"Remember when we watched GossipGirl together. Remember when we played PS together. Remember when you called me babyblues," imbuh istri Bimbim Slank tersebut. Kata-kata yang mengandung romansa itu kemudian mengundang reaksi netizen.

Istri Bimbim Slank Buat Netizen Baper

Sebegitu romantis, unggahan Reny, istri Bimbim Slank pun mengundang reaksi warga dunia maya, di mana kebanyakan dari mereka mengaku ikut meleleh membaca kata-kata perempuan 34 tahun tersebut.

Bimbim Slank dan Reny Setiawati. (Instagram/bimbimslank)

"Melted," tulis pemilik akun @nhamirasefrina. "Cinta semakin membara," sambung akun @aangk_. Tak hanya itu, ada pula warganet yang turut mendoakan kelanggengan pernikahan Reny dan Bimbim.

"Semoga makin langgeng, makin awet, makin romantis di angka 18-nya. Aamin," ujar pemilik akun @mhmdfarid19. "Pesan dalam botol. Selamat ya buat kak Reny and King Bimbim. Langgeng terus sampai kakek nenek," tutur akun @bejosugeng1606.

Rumah Tangga Reny-Bimbim Jauh dari Gosip

Mungkin saja tak selalu mulus, namun gosip miring kiranya hampir selalu absen dari keluarga Bimbim Slank-Reny Setiawati. Di awal pernikahan mereka, Reny dengan begitu sabar mendampingi sang suami melepas berbagai kebiasaan buruk, termasuk minum minuman keras.

Satu-dua badai terlewati, hubungan mereka pun makin erat. Dalam deretan potret di akun Instagram masing-masing, bisa kamu lihat betapa bahagia keluarga ini. Bersama dengan ketiga anak mereka, Reny dan Bimbim tampak begitu kompak dan dekat.

Bimbim Slank dan Reny Setiawati. (Instagram/realmemi)

Mereka tak segan memperlihatkan kemesraan pada publik lewat beberapa foto. Dukungan untuk satu sama lain pun sering menghiasi komentar di sederet potret. Romantisnya mereka tak jarang membuat netizen iri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading