Sukses

Entertainment

Hanya Ada Dua Teman Gatot Brajamusti di Tahanan

Fimela.com, Jakarta Gatot Brajamusti sepertinya belum bisa menghilangkan kebiasaan merokoknya untuk mengisi waktu luang. Saat menjelang sidang terkait pidana kepemilikan senjata api dan satwa dilindungi, Gatot sempat ditegur lantaran merokok di ruang tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sambil menunggu jadwal persidangan, Gatot Brajamusti sempat berujar jika dirinya memang sulit menghilangkan kebiasaan buruknya tersebut. Dengan sedikit berkelakar, Gatot mengatakan jika rokok dan tembok tahanan merupakan teman setia yang sekitar satu tahun belakangan menemaninya menjalani hukuman.

"Teman saya di penjara cuma tembok dan rokok, enggak ada lagi. Kalau dibuang rokoknya cuma tembok doang. Itu (rokok) hanya untuk isi (waktu luang) aja," ucap Gatot Brajamusti di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).

Memang, diakui Gatot, selama menjadi penghuni lapas Cipinang, dirinya memang kurang bergaul dengan tahanan lainnya. Gatot mengakui jika hari-harinya hanya dihabiskan untuk beribadah. "Kalau saya kan cuma dari kamar tahanan mushola, tahanan mushola aja, sholat, ngaji," tambahnya.

"Karena pencabulan ini sidang tertutup, makanya saya tidak bisa bicara di sini. Nanti minta ke majelis hakimnya untuk sidang secara terbuka," kata Ahmad Rifai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Selasa (17/10). (Adrian Putra/Bintang.com)

Beruntung, meski sedang mengalami masa sulit seperti sekarang, Gatot Brajamusti masih mendapat dukungan penuh dari pihak keluarganya. Hal yang ia anggap cukup menjadi dukungan bagi dirinya yang memang tengah menghadapi proses hukum. "Alhamdulillah saya senang, saya selalu ditemani istri saya," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading