Sukses

Entertainment

Soal Gagal Nikah dengan Didi Mahardhika, Vanessa Angel Bungkam

Fimela.com, Jakarta Ditemui usai mengisi sebuah acara, Vanessa Angel enggan menjawab soal penyebab jalinan asmaranya dengan Didi Mahardhika kandas. Vanessa lantas berjanji akan membeberkan semuanya jika waktunya dianggap tepat.

"Nanti kalau udah waktunya aku akan jawab ya. Pokoknya kalau udah waktunya aku jawab, pasti," ujar Vanessa Angel sambil menerobos kepungan awak media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).

Seolah tak ingin mendapatkan pertanyaan yang lebih beragam dari awak media, sekali lagi perempuan yang sempat memadu kasih dengan Dwi Andhika itu pun menegaskan jika semua pertanyaan akan dijawab jika waktunya sudah tepat.

"Nanti kalau misalkan udah waktunya pasti aku jawab. Ya pokoknya doain aja yang terbaik," tandasnya.

"Aku kalau jawab itu (selingkuh) enggak enak," ucap mantan kekasih Jane Shalimar ini. Mantan suami Garneta itu juga membantah kedekatannya dengan Shyalimar Malik. "Oh itu teman. Dia teman Mas Sunan (Kalijaga)," kata Didi. (Instagram/vanessaangelofficial)

Memang, perjalanan kisah cinta yang dijalin antara Vanessa Angel dan Didi Mahardhika terkesan banyak dihinggapi kabar tidak sedap. Mulai dari Vanessa yang disebut menjadi penyebab perceraian Didi dengan Jane Shalimar sampai isu tidak adanya restu dari Rachmawati Soekarno Putri terhadap rencana pernikahan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading