Sukses

Entertainment

6 Artis Dangdut Pakai Hijab, Siapa yang Paling Sejuk dan Cantik?

Fimela.com, Jakarta Dewasa ini hijab makin banyak diminati para wanita. Begitu pun di kalangan artis. Belakangan ini banyak artis yang telah mengenakan hijab.

Selain untuk menutup aurat, mengenakan hijab juga membuat terlihat cantik. Meski belum secara resmi memakai hijab, dalam kesempatan-kesempatan tertentu, pedangdut-pedangdut ini pun mengenakan hijab. Mereka di antaranya Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, Via Vallen, Zaskia Gotik, Siti Badriah, Cita Citata.

Penampilan mereka dinilai sejuk dan cantik dengan balutan busana muslimah. Selain terlihat pangling dengan hijab, penampilan mereka pun menuai pujian dari warganet. Tak jarang warganet meminta agar mereka segera memakai jilbab.

"Cantik banget Ayu. Semakin lama semakin cantik dan buat hati sejuk ngeliatnya," puji akun @ahmad_sures pada Ayu.

"Cantik banget @dewiperssikreal kalau pakai hijab,,, aku sampai gak ngenalin loh kalau itu Dewi perssik," kata aku @belllakyns pada Dewi.

Berikut 6 potret artis dangdut saat mengenakan hijab yang ramai menuai pujian dari warganet. Siapa yang paling cantik?

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting juga beberapa kali mengunggah foto-foto saat mengenakan hijab. Berbeda dengan foto Ayu yang lain, foto Ayu mengenakan hijab termasuk paling banyak mendapat pujian dan komentar positif dari warganet.

Dewi Perssik

Dewi Perssik sempat mengunggah saat mengenakan hijab bersama sepupunya. Foto tersebut diunggah Dewi pada 26 Juni 2017. Foto tersebut menuai pujian dari warganet.

Cita Citata

Cita Citata juga mendapat banyak pujian saat mengenakan hijab. Foto tersebut diunggahnya saat Lebaran 2017 lalu.

Via Vallen

Via juga mengunggah beberapa foto saat mengenakan hijab. Salah satunya dalam foto yang diunggahnya pada 27 Juni 2017 lalu. Foto tersebut mendapat pujian dari warganet.

Zaskia Gotik

Zaskia Gotik juga sempat mengunggah saat mengenakan busana muslimah pada Juli 2017 lalu. Senada dengan artis lain, ia juga mendapat pujian dari warganet.

Siti Badriah

Siti Badriah pun mengunggah saat mengenakan busana muslimah. Mereka juga memuji kecantikan perempuan yang akrab disapa Sibad itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading