Sukses

Entertainment

7 Bukti Kedekatan Aming-Evelyn Walau Sudah Resmi Cerai

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang harus musuhan sama mantan? Meski mungkin pernah saling melukai satu sama lain, namun bukan berarti nggak bisa kembali akur. Sudah tak seperti dulu sih, tapi kedekatan kiranya tak mesti ikut luput. Itulah yang sepertinya diperlihatkan Aming dan Evelyn.

Perjalanan pasangan yang menikah pada 4 Juni tahun lalu ini sayangnya tak demikian mulus. Karena satu-dua alasan, di mana isu KDRT sempat menghiasi konflik rumah tangga keduanya, Aming dan Evelyn resmi bercerai pada 16 Juni silam.

Kendati demikian, perpisahan tersebut kiranya bukanlah penghalang mereka untuk tetap akrab dan nongkrong bareng. Ya, hanya butuh singkat bagi keduanya untuk meletakkan masa lalu di belakang dan beradaptasi dengan keadaan sekarang.

Terbukti dengan keduanya yang tampak santai ketika berada di sisi satu sama lain. Mereka juga tetap kedapatan menghibur dan ada sebagai teman untuk berkeluh kesah. Deretan potret ini yang bisa jadi bukti kedekatan Aming-Evelyn pasca cerai.

Aming dan Evelyn. (Instagram/ev0124)

Misalnya ini. Dalam salah satu unggahan, tampak Evelyn yang tengah memainkan rambut Aming. Berdasarkan keterangan foto, lelaki 36 tahun tersebut ternyata tengah menjenguk sang mantan istri yang sedang sakit.

Hubungan Aming-Evelyn Makin Baik

Aming dan Evelyn. (Instagram/ev0124)

Di kesempatan lain, Evelyn dan Aming pun terlihat bersama. Memang tak berfoto hanya berdua, namun rona bahagia tampak benar di wajah mereka. Evelyn bahkan tak segan merangkul Aming sambil tersenyum lebar ke arah kamera.

Aming dan Evelyn. (Instagram/ev0124)

Pada waktu berbeda, mereka malah tampak menghabiskan waktu bersama sambil bersantai di salah satu pantai. "Sunset," demikian kata yang dituliskan Evelyn di keterangan foto. Di unggahan ini, netizen riuh benar mengompori keduanya balikan.

Kedekatan Aming-Evelyn Pasca Cerai

Pasca bercerai, Aming dan Evelyn bertemu lagi di Bali. (Instagram/psychodiva2016)

Pasca cerai, Aming-Evelyn juga terlihat kembali bertemu di Bali. Mereka tampak santai hangout bareng di Pulau Dewata. Aming bahkan menuliskan family di keterangan fotonya bersama Evelyn.

Aming dan Evelyn. (Instagram/ev0124)

Di salah satu unggahan Evelyn di akun Instagram-nya, mereka pun terlihat menghabiskan waktu bersama. Kala itu, dengan kompaknya mereka kedapatan memberi dukungan untuk salah seorang teman.

Kompaknya Aming-Evelyn

Aming dan Evelyn. (Instagram/ev0124)

Masih di satu kesempatan yang sama, yakni ketika mereka menunggu senja. Evelyn dan Aming pun sempat mengambil foto, di mana mereka tampak begitu dekat dan kompak tersenyum ke arah kamera.

Aming dan Evelyn. (Instagram/lambe_turah)

Yang paling baru, Aming terlihat setia berada di samping Evelyn dan menghapus air mata sang mantan istri ketika terlibat perseteruan dengan Nikita Mirzani. Dalam salah satu video yang tersebar di media sosial, Aming tampak mengelus Evelyn ketika menangis tersedu-sedu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading