Sukses

Entertainment

Taylor Swift Bugil di Teaser Video Klip Ready For It?

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift segera meluncurkan video klip terbaru yang diambil dari single promosi bertajuk Ready For It?. Menjelang rilis, ia pun telah membagikan sederet video teaser melalui akun Instagram pribadinya.

Lagu Ready For It sendiri telah diperkenalkan pada 3 September lalu. Menariknya, mantan kekasih Harry Styles ini hadir dengan kejutan yakni memamerkan skill ngerap.

Sementara, teaser yang diunggah Taylor sukses membuat dunia maya gempar. Bagaimana tidak, konsep penampilannya sungguh berbeda dari karya-karya sebelumnya.

Seperti apa kehebohan yang ditimbulkan Taylor Swift lewat teaser video klip Ready For It? Simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

 

1. Taylor Swift tampil bugil dalam teaser video klip Ready For It?

5 Kejutan di Teaser Video Klip Taylor Swift, Ready For It?. (Foto: YouTube/Taylor Swift)

Penampilan yang menghebohkan dan menuai kontroversi adalah Taylor Swift terlihat bugil di teaser video klip Ready For It?. Tubunya juga dibalut dengan lighting berwarna biru.

Dalam video klip juga nampak bahwa karakter yang dibawakan Taylor memiliki kekuatan super. Kekuatan itu ia kumpulkan dari kilat petir.

 

...Ready For It? Official Music Video out Thursday night. #ReadyForItMusicVideo

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

2. Selain bugil, Taylor juga didampingi oleh karakter lain di dalam teaser

5 Kejutan di Teaser Video Klip Taylor Swift, Ready For It?. (Foto: YouTube/Taylor Swift)

Kemudian, ada pula sekumpulan robot dengan tampilan yang cukup aneh. Mereka terlihat seperti akan mengejar karakter yang Taylor mainkan.

Taylor Swift terlihat memerankan dua karakter sekaligus. Yakni yang tampil bugil dan yang mengenakan kostum serba hitam. Keduanya dikisahkan menghimpun kekuatan dari kilat petir.

Apakah suguhan yang akan ditampilkan Taylor Swift sebenarnya di video klip Ready For It? Video klip ini secara resmi akan dirilis pada 26 Oktober 2017 waktu Amerika Serikat. Nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading