Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nadine Waworuntu, Nikita Mirzani, Vanessa Angel

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Nadine Waworuntu. Nama Nadine Waworuntu belakangan banyak dibicarakan lantaran video ciumannya dengan Verrell Bramasta menjadi viral.

Video tersebut muncul pertama kali di sebuah akun gosip di instagram. Dalam video tersebut terlihat Verrell Bramasta mencium bibir Nadine Waworuntu. Nadine dan Verrell di tempat terpisah mengungkapkan, jika video tersebut dibuat dua tahun silam, namun tidak dimaksudkan untuk disebarkan.

Nadine merupakan anak dari pasangan Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu. Bakat menyanyi Nadine menurun dari sang ibu yang merupakan salah satu penyanyi solo wanita dengan banyak prestasi.

Meski bakat seni menurun dari orangtuanya, namuan Nadine Waworuntu lebih memilih untuk bekerja di belakang panggung. Nadine juga mengaku sudah memiliki kekasih, sejak 2016.

Perseteruan Nikita Mirzani dan Evelyn

Video perseteruan Nikita Mirzani dan Evelyn menjadi viral. Dalam video tersebut terlihat Nikita Mirzani meluapkan emosi pada janda Aming tersebut. Evelyn kemudian membela diri, namun rupanya Nikita terlihat lebih mendominasi.

Keributan tersebut bermula saat Evelyn tidak menginginkan Nikita Mirzani muncul di sebuah acara. Namun Nikita tetap muncul menjelang akhir acara lantaran memang dia salah satu pembawa acaranya.

Lemparan kata-kata kasar pun dimulai. Nikita dan Evelyn kemudian perang kata-kata di depan orang banyak, termasuk Aming, mantan suami Evelyn.

Hubungan Vanessa Angel dan Jane Shalimar

Hubungan Vanessa Angel dan Jane Shalimar sempat memanas. Saat itu Vanessa menganggap Jane masih saja belum bisa move on dari hubungannya dengan Didi Mahardhika yang saat itu sudah menjadi kekasihnya. Sementara Jane beralasan sedang memperjuangkan status pernikahannya dengan Didi.

Namun saat mengetahui Vanessa Angel sudah putus hubungan dengan Didi Mahardhika, Jane merasa prihatin. Apalagi diketahui, kandasnya hubungan tersebut dilatarbelakangi isu orang ketiga.

Berita tentang Nadine Waworuntu, Nikita Mirzani dan Vanessa Angel, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading