Sukses

Entertainment

Lebih Menarik, Simak 6 Inovasi Kreatif di Film Thor: Ragnarok

Fimela.com, Jakarta Film Thor: Ragnarok termasuk banyak ditunggu di tahun ini. Selain bertabur karakter baru seperti Valkyrie, Hela, dan Surtur, film yang dibintangi Chris Hemsworth ini juga akan menampilkan duel hebat antara Thor dan Hulk.

Dua superhero terkuat di Avengers terlibat dalam sebuah pertarungan gladiator.Mereka terlihat begitu brutal dalam melawan satu sama lain. Thor awalnya mampu mendaratkan beberapa pukulan di tubuh Hulk.

Chris Hemsworth sebagai Thor. foto: aroundmovies.com

Namun hal itu malah membuat Hulk semakin kuat. Sampai kemudian Thor terpental sampai membentur dinding arena pertandingan. Cuplikan itu semakin membuat para penggemar tak sabar untuk menyaksikannya di bioskop.

Penonton di Indonesia termasuk beruntung karena Thor: Ragnarok sudah diputar di bioskop sejak 25 Oktober kemarin. Sedangkan di beberapa negara termasuk di Amerika Serikat (AS) baru dirilis pada 3 November mendatang. Sebelum dirilis, film yang disutradarai Taika Waititi ini sudah banyak mendapat pujian karena menampilkan sejumlah inovasi.

Film ketiga Thor ini dianggap lebih menarik, humanis, lebih menggelitik tapi tetap menampilkan cerita yang kuat. Berikut ini ada enam inovasi kreatif di film Thor Ragnarok.

1. Thor: Ragnarok Tampilkan 3 Karakter Penting

Sumber: IMDb

Thor: Ragnarok menampilkan tiga karakter penting dari superhero The Defenders, yaitu Valkyrie (diperankan Tessa Thompson), the Incredible Hulk (Mark Ruffalo) dan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch). Doctor Strange adalah pendiri The Defenders.

2. Kehadiran Cate Blanchett di Thor: Ragnarok

Cate Blanchett

Menampilkan aktris pemenang Oscar dan aktingnya selalu jempolan yaitu Cate Blanchett menambah kualitas Thor: Ragnarok. Cate bersedia bermain kabarnya untuk menyenangkan hati anak pertamanya yang penggemar berat komik Marvel, dan menilai peran sebagai Hela akan semakin melambungkan pamor ibunya terutama di kalangan remaja.

3. Thor: Ragnarok Terinspirasi Film Jadul

Adegan dalam film Big Trouble in Little China (1986). Foto: via digitalspy.co.uk

Sutradara Taika Waititi terinspirasi dari sejumlah film fiksi-ilmiah dan fantasi di era 70-an dan 80-an dalam menggarap Thor: Ragnarok. Yang paling jadi inspirasi menurutnya adalah Big Trouble in Little China (1986) yang digambarkan sebagai film petulangan yang menyenangkan, megah sekaligus penuh aksi dan tampilkan banyak hal tak terduga.

4. Sisi Komedi Thor: Ragnarok

Taika Waititi sutradara Thor: Ragnarok. Foto: via zimbio.com

Sutradara Taika Waititi mengakui ia menggali lebih dalam sisi komedi Chris Hemsworth di Thor: Ragnarok. Taika mengatakan Chris punya bakat alami dan jarang terekspos dalam hal tersebut. Karakter Tony Stark/Iron Man yang diperankan Robert Downey Jr diakui jadi pengaruh besar bagi sisi humoris Thor.

5. Banyak Improvisasi di Thor: Ragnarok

Para pemain Thor Ragnarok di Sydney, Australia. (Disney)

Terobosan kreatif lainnya yang cukup penting di Thor: Ragnarok adalah 80 persen dialog di film ini adalah hasil improvisasi alias tak harus sesuai dengan dialog di skenario, tapi tetap dalam jalur cerita utama. Kabarnya hal ini dilakukan agar chemistry antar pemain lebih terjalin dengan baik dan lebih realistis.

6. Adegan Spektakuler di Thor: Ragnarok

Sumber: Disney/ Marvel/ IMDb

Sejak merilis sejumlah trailer, Thor: Ragnarok banyak menampilkan adegan seru dan spektakuler. Hal ini sudah menarik banyak perhatian penggemar, terbukti dengan banyaknya yang melihat trailer film superhero Marvel tersebut. Jadi, wajar saja kalau banyak yang ingin menyaksikan keseruan Thor: Ragnarok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading