Sukses

Entertainment

Inneke Koesherawati dan Marini Zumarnis Bikin Buku Bareng

Fimela.com, Jakarta PersahabatanĀ Marini Zumarnis danĀ Inneke Koesherawati sudah terjalin selama 22 tahun. Dan, bermaksud untuk berbagi cerita mengenai persahabatan mereka, Inneke dan Marini Zumarnis berkolaborasi dengan beberapa pihak membuat sebuah buku.

"Kita bersahabat sudah lama, jadi ini (buku) kenang-kenangan kita," ucap Inneke Koesherawati saat peluncuran buku di kawasan Senayan City, Jakarta, Kamis (26/10/2017). "Apapun sekarang kan bisa buka di gadget, kalau buku kan abadi, ada kenang-kenangannya," timpal Marini Zumarnis.

Inneke Koesherawati dan Marini Zumarnis baru saja meluncurkan buku dengan judul Inneke & Marini's Journey: Hi Darl. Peluncuran buku diadakan dalam acara Jakarta Fashion Week di Senayan City, Jakarta Selatan pada Kamis (26/10). (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain berisi tentang persahabatan mereka, di buku yang diberi judul Hi Darl itu, menurut Marini Zumarnis juga diisi dengan beberapa pengalaman mereka sebagai seorang manusia. Mulai dari perjalanan karier, penampilan, hingga perjalanan spiritual mereka hingga memutuskan untuk mengenakan hijab saat ini.

"Di situ tentang persahabatan, perjalanan karier, fashion, make-up, hijrah aku juga," ujar Marini.

Dan, mengenai pemilihan kata 'Hi Darl' sebagai judul buku tersebut, Marini pun memiliki alasan khusus. Kata Darl yang merupakan sebutan untuk Darling memang merupakan panggilan mereka saat berkomunikasi yang sudah identik sejak lama.

"(Hi Darl) Dari kata darling. Inne tahu banget yang nyebut hi darl cuma satu orang. Ini ciri khas banget dari kita berdua yang manggil 'hi darl' itu adalah aku, udah 22 tahun," tandas Marini Zumarnis soal sahabatnya Inneke Koesherawati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading