Sukses

Entertainment

Usaha Koutaro Kakimoto Pikat Velove Vexia di Hujan Bulan Juni

Fimela.com, Jakarta Di film terbarunya berjudul Hujan Bulan Juni, aktris seni peran Velove Vexia turut beradu peran dengan salah satu aktor asal Jepang yang merupakan anak dari pemain Ksatria Baja Hitam, Koutaro Kakimoto.

Menurutnya, saat beradu peran dengan Koutaro Kakimoto, bahasa menjadi kendalanya yang memang sulit diucapkan. Berbeda dengan Velove, justru Koutaro Kakimoto mengaku tidak merasakan kesulitan saat bermain di film produksi Starvision Plus dan Sinema Imaji tersebut.

 

"Ya ada perbedaan bahasa dan budaya juga. Tapi sama Velove memudahkan itu. Dia baik dan saya di film ini bermain sebagai orang Jepang," kata Koutaro Kakimoto do press conference film Hujan Bulan Juni di XXI Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).

Untuk kemistri beradu peran dengan Velove, kata Koutaro mencoba memahami bahasa Inggris yang diucapkan Velove. Pasalnya, ia mengaku tidak bisa bahasa Inggris sama sekali. Sesekali ia belajar kosa kata Bahasa Indonesia dari Velove saat sela syuting film Hujan Bulan Juni di Jepang.

"Karena saya tidak bisa bahasa Inggris, Velove selalu mengajak saya ngomong terus dan saya perlahan mencoba mengerti. Kadang saya menjawab pakai bahasa Indonesia saya yang juga belum lancar sekali," terang Koutaro.

"Bahkan, kadang pembicaraan tidak serius, jadi karena bahasanya beda dan sama-sama tidak mengerti malah justru bikin kita ketawa," sambung Koutaro Kakimoto. Hujan Bulan Juni akan mulai dirilis di bioskop pada 2 November 2017.

What's On Fimela
Loading