Sukses

Entertainment

5 Kesan Koutaro Kakimoto pada Serial Ayahnya, Satria Baja Hitam

Fimela.com, Jakarta Salah satu pemain film Huja Bulan Juni adalah Koutaro Kakimoto. Namanya memang masih asing bagi penggemar film Indonesia. Pemain dari Jepang itu adalah putra pemain Satria Baja Hitam, Tetsuo Kurata.

Koutaro Kakimoto memulai debutnya di film pendek berjudul Secret Sky bersama Kimberly Ryder. Film ini yang memberinya kesempatan casting film Hujan Bulan Juni. Di film terbarunya berjudul Hujan Bulan Juni, dia beradu peran dengan Velove Vexia.

[Bintang] Ingin Sukses Akting, Koutaro Kakimoto Tolak Peran Kamen Rider

Menurutnya, saat beradu peran dengan Koutaro Kakimoto, bahasa menjadi kendalanya yang memang sulit diucapkan. Berbeda dengan Velove, justru Koutaro Kakimoto mengaku tidak merasakan kesulitan saat bermain di film produksi Starvision Plus dan Sinema Imaji tersebut.

"Ya ada perbedaan bahasa dan budaya juga. Tapi sama Velove memudahkan itu. Dia baik dan saya di film ini bermain sebagai orang Jepang," kata Koutaro Kakimoto do press conference film Hujan Bulan Juni di XXI Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).

Untuk kemistri beradu peran dengan Velove, kata Koutaro mencoba memahami bahasa Inggris yang diucapkan Velove. Pasalnya, ia mengaku tidak bisa bahasa Inggris sama sekali. Sesekali ia belajar kosa kata Bahasa Indonesia dari Velove saat sela syuting film Hujan Bulan Juni di Jepang.

Di Jepang, dia juga sedang menyelesaikan satu judul baru. "Saya main film drama juga," katanya. Rupanya, peran ayahnya sebagai Satria Baja Hitam tak banyak mempengaruhi aktingnya. Berikut 5 kesan Koutaro Kakimoto pada serial ayahnya, Satria Baja Hitam.

 

 

1. Satria Baja Hitam sering Diputar Ulang di TV

Sampai saat ini Satria Baja Hitam alias Kamen Ryder diputar di TV Jepang. Ayahnya tak banyak komentar ketika melihat serial ini diputar lagi.

"Ayah biasanya cuma bilang oh diputar di TV. Jadi saya biasa saja ketika melihat Satria Baja Hitam," katanya.

2. Satria Baja Hitam Terkenal di Brasil

Koutaro Kakimoto mengaku tahu kalau Satria Baja Hitam terkenal di berbagai negara. "Saya tahu kalau Satria Baja Hitam juga terkenal di luar Jepang. Yang paling saya tahu serial ini terkenal di Brasil," jelasnya.

3. Baru Tahu Satria Baja Hitam populer di Indonesia

Koutaro Kakimoto mendapat kesempatan beberapa kali ke Indonesia. Dan setelah datang ke Indonesia barulah dia tahu Satria Baja Hitam terkenal di Indonesia.

"Saya anggap biasa ternyata sangat terkenal di Indonesia. Banyak yang tanya saya tentang Satria Baja Hitam," paparnya.

4. Tak Suka Manga Satria Baja Hitam

Sama-sama akting, Koutaro Kakimoto mengaku tak terpengaruh dengan aktinf ayahnya di Satria Baja Hitam. Dia ingin menjadi diri sendiri. "Saya lebih suka main drama yang ceritanya riil untuk saya. Bukannya tidak tertarik main film action, tapi saya sejak awal main drama romantis. Nanti mungkin lama-kelamaan saya akan coba untuk bermain dalam film action," jelasnya.

5. Ingin Lepas dari Bayangan Satria Baja Hitam

Koutaro Kakimoto juga mengungkap bahwa dirinya juga sudah pernah mendapat tawaran untuk berperan sebagai Satria Baja Hitam. Hanya saja, pihak manajemen masih belum memberikan kepercayaan untuknya bermain dalam serial yang membesarkan nama ayahnya itu.

"Pernah ada tawaran untuk main Satria Baja Hitam, tetapi ditolak sama manajemen. Tapi nanti kalau tawaran itu datang lagi, mungkin saya akan mencoba untuk bermain," papar Koutaro Kakimoto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading