Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Benarkah Taylor Swift Telanjang di Klip Baru? Ini Jawabannya

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift dan kontroversi sepertinya menjadi dua hal yang tak terpisahkan. Setelah menyindir banyak artis di klip Look What You Made Me Do, Tay Tay kini membuat kehebohan lain.

Seperti yang diketahui Taylor baru saja merilis single kedua dari album Reputation berjudul Ready For It?. Perdebatan kembali meniringi video klip yang disutradarai Joseph Kahn tersebut.

Pro kontra terjadi karena Taylor Swift dianggap telanjang bulat dalam beberapa scene di klip tersebut. Lekuk tubuhnya terlihat dari ujung rambut sampai ujung kaki. 

Namun apakah Taylor Swift benar-benar telanjang di sana? Sebelum tahu pasti, komentar bernada sinis merebak di social media. Mereka tak setuju dengan konsep yang terlalu vulgar tersebut.

Menjawab kegelisahan para penggemar, Taylor Swift akhirnya buka suara. Ia memposting sebuah video yang menjelaskan bahwa ia tidak telanjang dan memamerkan kostum yang memang ketat di tubuh.

Penjelasan Taylor Swift soal telanjan di video klip (Foto: Digital Spy)

"Aku sangat tersentuh ketika orang banyak membicarakan tentang bodysuit yang kupakai ini," tulis Taylor Swift lewat Instagram Story-nya belum lama ini.

Berbagai foto yang memperlihatkan kostum ketat berwarna kulit tersebut makin meyakinkan jika Taylor Swift tidak seekstrem itu untuk telanjang di video klip. Well, sebelum menjudge lebih baik cari tahu dulu yaaa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading