Sukses

Entertainment

GIGI dan Slank Semarakkan Pesta Putih Abu-Abu di IDN Soundscape

Fimela.com, Jakarta Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, sebuah event musik hadir dengan konsep berbeda. IDN Soundscape menyajikan nuansa pesta ala Generasi 2000an dengan sederet musisi kebanggaan tanah air.

Sesuai dengan marketnya yakni para generasi Y, pengisi acara dan konsep masa SMA jadi tema besar. Pengunjung mendapat seragam putih abu-abu untuk dikenakan sebelum memasuki venue acara.

Sederet musisi top era 2000an menjadi suguhan utama untuk bernostalia. Acara sudah dimulai sejak sore, ketika GAC, Float dan Tompi bergantian menyemarakkan suasana.

Memasuki malam, penonton makin ramai dan suasana bertambah semarak. D'MASIV mengambil alih panggung dengan lagu-lagu galaunya yang khas, disusul dengan aksi enerjik Andra and The Backbone membuat malam makin panas.

Setelah dihibur dengan distorsi dan tenaga dari Andra dkk, acara makin syahdu saat Kahitna dan NAIF tampil bergantian dengan nuansa romantis nan klasik. Mengawali dengan Piknik 72 dan sederet tembang hits era 2000an, NAIF juga menampilkan single barunya 7 Bidadari.

Andra and the Backbone di IDN Soundscape (Nizar Zullmi/Bintang.com)

Pesta Putih Abu-Abu belum usai, sekitar pukul 23.30 WIB GIGI menghentak di Sound Stage lewat lagu-lagu nostalgia era 90 hingga 2000an. Armand Maulana masih begitu enerjik menghentak panggung, diiringi energi permainan dari Thomas, Hendy dan Budjana.

Keseruan masih berlanjut hingga dini hari dengan lagu Slank. Di barisan penonton tampak para Slankers antusias bernyanyi mengiringi Kaka. Malam makin larut dan Slank menjadi suguhan pamungkas di IDN Soundscape 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading