Sukses

Entertainment

Charlie Heaton, Aktor Stranger Things yang Ditolak Masuk Amerika

Fimela.com, Jakarta Aktor Stranger Things, Charlie Heaton ditolak masuk Amerika Serikat. Ia diminta untuk kembali ke negara asalnya yakni Inggris karena kepemilikan narkoba jenis Kokain.

Kembalinya Charlie Heaton ke Inggris membuatnya gagal datang ke premier Stranger Things season 2. Hal tersbeut dikarenakan pihak bandara mengetahui bahwa Charlie mengonsumsi narkoba.

Charlie Heaton, aktor Stranger Things yang ditolak masuk Amerika Serikat (Sumber Foto: NME)

Dilansir dari AceShowbiz, aktor berusia 23 tahun tersebut tertangkap oleh anjing pelacak Narkoba di Los Angeles International Airport pada Sabtu siang, 21 Oktober.

Setelah dirinya tercium tercium oleh anjing pelacak, bubuk putih pun ditemukan di tas aktor serial Stranger Things itu. Setelah diteliti, bubuk putih tersebut adalah narkoba berjenis kokain.

Aktor Stranger Things Tidak Dipenjara

Charlie Heaton, aktor Stranger Things yang ditolak masuk Amerika Serikat (Sumber Foto: independent.co.uk)

Dilansir dari TMZ, aktor pemeran Jonathan Byers diizinkan untuk pergi ke Amerika Serikat karena tak miliki catatan kepemilikan atau pemakaian narkoba selanjutnya.

The Sun pun menuliskan bahwa Charlie Heaton tidak ditahan mengenai kepemilikan kokain. Dirinya hanya ditahan sementara di bandara dan kemudian dipaksa untuk kembali ke London di hari yang sama.

Aktor Stranger Things Bisa Kembali Memasuki Amerika Serikat, Asal...

Charlie Heaton, aktor Stranger Things yang ditolak masuk Amerika Serikat (Sumber Foto: Chicago Tribune)

Dilansir dari AceShobiz, Charlie Heaton mungkin bisa ditahan karena membawa narkoba dengan jumlah yang banyak. Namun jika itu digunakan untuk pribadi, maka konsekuensinya adalah ia tak boleh masuk ke Amerika Serikat.

Dilaporkan pula bila ia akan diizinkan masuk jika mendaftar ulang. Sementara itu para bintang Stranger Things dan juga kekasihnya Natalia Dyer dikabarkan terlihat merayakan peluncuran serial tersebut di Los Angeles pada 26 Oktober lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading