Sukses

Entertainment

Ini yang Membuat Inneke Koesherawati Makin Sayang Marini Zumarnis

Fimela.com, Jakarta Sahabat memang selayaknya ada tak hanya dalam keadaan senang, tapi juga saat sahabatnya sedang mengalami kesedihan. Dan, persahabatan yang terjalin antara Inneke Koesherawati dan Marini Zumarnis sepertinya patut dijadikan contoh.

Ditemui saat peluncuran buku Hi Darl yang memang menceritakan tentang persahabatan mereka selama 22 tahun, Inneke dan Marini pun mengungkapkan makna persahabatan bagi mereka.

"Sahabat itu ada tidak cuma dalam keadaan suka, aku melihat Inneke alhamdulillah bisa ada di sini, tetap ceria, bahagia, berkat doa semuanya," ungkap Marini Zumarnis di Senayan City, Jakarta, Kamis (26/10/2017).

Memang, penuturan Marini di atas sudah dibuktikan langsung oleh Inneke Koesherawati. Inneke merasakan betul bagaimana dukungan dari Marini Zumarnis saat dirinya tertimpa masalah ketika suami, Fahmi Darmawansyah terjerat kasus hukum.

 

"Marini juga buat aku bangkit. Namanya berumah tangga pasti ada masalah. Dia kaya, 'ayo kita bangkit, sama-sama kita hadapi'," timpal Inneke.

Melihat dukungan yang besar dari Marini Zumarnis saat dirinya tengah dilanda kesusahan, Inneke pun tak ragu menyebut pemain sinetron Bidadari itu sebagai sahabat terbaiknya yang selalu ada di setiap perjalanan hidupnya.

"Kita bisa melihat orang itu sifatnya bagaimana ketika kita menghadapi suatu musibah. Terus bagaimana orang yang ada di dekat kita ini masih baik, atau masih perhatian atau nggak sama kita, ini orangnya, dalam suka dan duka dia selaku ada di samping aku, dia nggak pernah ninggalin aku," ujar Inneke Koesherawati yang dibalas senyum Marini Zumarnis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading