Sukses

Entertainment

Alasan Anang Hermansyah Ingin Segera Nikahkan Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Anang Hermansyah berkali-kali memberikan isyarat bahwa dirinya sudah siap untuk menikahkan anak sulungnya, Aurel Hermansyah. Beberapa celetukan dilemparkan Anang ketika ia bersama keluarganya memberikan keterangan media kala ulang tahun anaknya, Arsya.

Awalnya, Ashanty mengatakan bahwa Aurel seringkali membantunya dalam mengurus rumah tangga seperti menjaga adiknya, dan lain sebagainya. Anang pun langsung melontarkan celetukan tersebut dengan muka dan nada santai.

(Adrian Putra/Bintang.com)

"Kan sudah mau nikah dia," sergah Anang saat ditemui di perayaan ulang tahun anaknya di Hotel Sheraton, kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2017).

Menanggapi celotehan Anang, Aurel dan Ashanty pun melakukan pembelaan. Bukan langsung menyetujui atau menolak perihal nikah muda bagi Aurel, namun keduanya menjawab dengan diplomatis.

 

"Ya semua juga kan pasti nikah. Mau nikah muda, mau nikah tua yang penting nikah nanti ya doain," ujar Ashanty. "Ya doain saja," sambung Aurel.

Sebagai orangtua, Anang berharap putrinya mendapatkan jodoh yang baik. Apalagi ketika Aurel sudah terlihat mapan baik dari segi finansial maupun mental. Dengan santai, Anang menyatakan bahwa dirinya sudah ingin menimang cucu.

"Ya sudah. Kan sudah punya usaha sendiri. Ya sudah tinggal tunggu waktu saja. Tugasnya orangtua kan cuma mengantar anak, menikahkan anak dengan yang benar. Kalau sudah dapat yang benar ya sudah. Iya pengin nimang cucu," ujar Anang Hermansyah yang disambut senyuman Aurel Hermansyah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading