Sukses

Entertainment

5 Perjuangan Nirina Zubir Jadi Jagoan di Film 5 Cowok Jagoan

Fimela.com, Jakarta Film 5 Cowok Jagoan akhirnya merilis trailer dan poster resminya di ajang Comic Con Indonesia 2017 di Jakarta Concvention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 28 Oktober 2017. Nirina Zubir yang ikut berperan dalam film ini pun turut hadir.

Dalam peluncuran trailer tersebut, semua artis terlihat ikut serta dengan kostum karakter yang diperankan dalam film. Diantara mereka adalah Ario Bayu sebagai cleaning service, Dwi Sasono sebagai satpam, Muhadkly Acho sebagai pembuat software.

[Bintang] Preskon film 5 Cowok Jagoan

 

Juga Arifin Putra yang merupakan tukang tipu, Cornelio Sunny sebagai mafia dan instruktur meditasi. Serta Nirina Zubir yang dalam film tersebut berperan sebagai seorang penangkap penjahat lokal amupun internasional.

"Kami menghadirkan IP (Intelectual Property) baru di Indonesia dengan hadirnya karakter superhero 5 Cowok Jagoan," demikian sang sutradara, Anggy Umbara ditemui di Comic Con Indonesia 2017, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (28/10/2017).

Nirina yang didaulat sebagai cewek penumpas kejahatan harus berjuang mati-matian dalam film, maupun pada kenyataannya. Ia dituntut untuk memiliki tubuh yang proporsional sebagai penumpas para penjahat.

Menurut Nirina, banyak perjuangan yang harus dilakukannya demi berperan sebagai Debby. Sebelum syuting, dia ditantang untuk bisa mendapatkan postur tubuh sesuai skenario film, juga bagaimana perjuangannya mempelajari beladiri. Berikut 5 perjuangan Nirina Zubir jadi jagoan di 5 Cowok Jagoan.

1. Nirina Zubir Belajar Beladiri

Beberapa adegan dalam film yang dibesut rumah produksi MVP Pictures ini menuntut Nirina berlaku keras. Karenanya, ia pun harus berlatih beladiri, serta menghafal koreografi saat dirinya terlibat adegan perkelahian.

"Belajar fighting dan pakai alat tradisionaal 'Krambit'. Film ini kan 5 Cowok Jagoan, yah ini film yang seru prosesnya dari belajar fighting, lalu ada korografi juga," tutur Nirina.

2. Nirina Zubir Kurusin Badan

Selama 2 bulan sebelum menjalani syuting, Nirina harus menurunkan berat badan, membuat tubuhnya langsing seperti postur superhero wanita. Perutnya pun terlihat begitu rata dalam trailer film tersebut.

Ia mengatakan selama 2 bulan penuh dirinya tak pernah menyentuh zat tepung atau makanan yang mengandung karbohidrat. Alhasil, ototnya pun terbentuk dengan sangat baik.

"Proses ngurusin badan, ototnya. Ini sudah beberapa bulan yang lalu, sudah enggak berotot. Banyak hal baru yang Nirina pelajarin. 2 bulan shape up dapet otot dan segala macam.Dikasih tantangan 2 bulan supaya shape up dan koreonya," lanjutnya.

 

3. Nirina Zubir 'Puasa' di Lokasi Syuting

Menunggu adalah hal yang dilakukan oleh artis ketika menjalani proses syuting. Dan di lokasi syuting seringkali makanan-makanan instan menjadi penggoda paling utama. Demikian halnya terhadap Nirina Zubir.

Ia yang masih harus menjaga postur tubuhnya tak bisa leluasa untuk mengkonsumsi ragam makanan yang ada di lokasi syuting. Ya, Nirina harus puasa menahan godaan jiwanya untuk menyantap yang sedap semisal mie instan, gorengan, dan makanan tak sehat lainnya.

"Dalam proses ngebentuk badan, beratnya di lokasi syutingnya, karena kan semua ada disitu makanannya. Di jam-jam tertentu ada mie instan dan gorengannya, huh menolaknya cukup berat tapi bisa menahan diri," ucap Nirina.

 

4. Nirina Zubir Tahan Tawa

Berlakon bersama pemeran-pemeran yang memiliki selera humor tinggi juga menjadi tantangan tersendiri bagi Nirina. Seperti diketahui, dalam film ini Nirina beradu akting dengan Dwi Sasono, Muhadkly Acho, dan lainnya.

"Yah menahan ketawa syuting bareng sama orang-orang lucu. Karakternya gue itu serius kan pembunuh bayaran, ada yang lucu jadi susah kan nahan ketawanya," imbuh Nirina Zubir.

 

 

5. Nirina Zubir Luka dan Lecet

Banyak kenang-kenangan yang diambil oleh Nirina dalam proses syuting film ini. Bukan hanya pengalaman lucu, namun juga ketika dirinya harus menderita banyak luka usai melakoni adegan action dengan lawan mainnya.

"Banyak banget. Ini film tentang apa tapi banyak lecet saya. Ada adegan back flip, pakai senjata, dan pukul-pukulan. Lawannya Ganindra Bimo kan, kita adegan berantem nahannya pakai tangan, tapi tetep aja badan pada biru-biru. Suami nanyain, 'kerja segitunya yah. Syuting gitu baanget yah'. Sampai keceklik kaki kan," tukas Nirina Zubir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading