Sukses

Entertainment

Baim Wong Sudah Tentukan Tanggal Pertunangan, Tapi...

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Baim Wong dengan Vebby Palwinta belakangan dikabarkan sudah berakhir. Padahal, tersiar kabar, Baim sedang mempersiapkan berbagai hal untuk hari bahagianya tersebut. Meski kabar yang beredar kencang, keduanya telah putus hubungan, namun dalam sebuah kesempatan wawancara dengan wartawan, Baim membantah kabar tersebut.

Dalam pengakuannya, Baim Wong mengatakan memang sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk pernikahannya dengan Vebby. Bahkan tanggal pertunangan sudah didapatkan hingga bulan pernikahan.

"Sebenarnya sudah hampir rampung banyak ya. Kami sudah iniin (tentukan) tanggal tunangannya juga, bulan pernikahannya juga, Tapi semuanya...," ucap Baim enggan meneruskan kalimatnya saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Bagi Baim Wong, apapun yang terjadi di antara hubungannya dengan Vebby Palwinta tetap saling mendoakan yang terbaik.

 

"Kami berdua pasti ingin yang terbaik ya. Dia pasti mau dapat suami terbaik. Saya pun mau dapat istri terbaik," jelasnya.

Masalah yang terjadi di antara keduanya memang dirahasiakan, Baim merasa hal tersebut menjadi ujian kecil sebelum memutuskan melepas masa lajangnya.

 

"Dan semua ini adalah penjajakan. Semua ini bisa dibilang kerikil kerikil-kerikil sebelum ke pernikahan yang benar. Yang penting selalu saya berdoa dan dia juga pasti berdoa ya," terang Baim Wong.

Baim sendiri selalu berharap dan berdoa untuk dipertemukan dengan jodohnya. Meski sudah memantapkan hatinya pada Vebby, Baim berharap yang terbaik diberikan Tuhan.

"Pokoknya selalu lah saya sisipin doa dan dia juga sisipkan doa pastilah. Misalkan orang ini jodoh saya tolong dekatkanlah, kalau tidak jauhkanlah. Selalu. Tapi kalau untuk masalah gini mah masalah kecil ya. Tapi kalau untuk persiapan sebenarnya kami sudah ada bulannya juga sudah ada," ujar Baim Wong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading