Sukses

Entertainment

Meninggal Karena Kecelakaan, Ini Kondisi Mobil Kim Joo Hyuk

Fimela.com, Jakarta Kim Joo Hyuk meninggal dunia akibat kecelakaan mobil. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 4.30 sore waktu setempat. Mobil yang dikendarainya pun terbalik dan terbakar.

Dilansir dari KoreaBoo, Joo Hyuk mengendari mobilnya yakni Mercedes Benz SUV saat ia bertabrakan dengan Hyundari Grandeur. Saat itu, ia tengah berkendara pulang ke rumah. Foto di bawah ini pun menunjukkan kondisi mobil Kim Joo Hyuk usai kecelakaan terjadi.

Kondisi mobil Kim Joo Hyuk usai kecelakaan. (Sumber Foto: Koreaboo.com)

Mobilnya menabrak tembok bangunan di dekat iPark Mall di Samseo-dong. Mobilnya pun terbalik dan sempat terbakar. Pemadam kebakaran dikirim ke tempat kejadian dengan segara.

Kim Joo Hyuk sendiri langsung dilarikan ambulans dan dibawa ke rumah sakit terdekat yakni, Konkuk University Hospital. Namun sayang, nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Kim Joo Hyuk Dilarikan ke Rumah Sakit Terdekat

 

Aktor Korea Selatan, Kim Joo Hyuk meninggal karena kecelakaan mobil. (Sumber Foto: soompi)

Dilansir dari Koreaboo, polisi Gangnam mengatakan bahwa Kim Joo Hyuk sempat diberikan pertolongan pertama CPR saat perjalanannya menuju rumah sakit. Sayang, nyawanya tak tertolong.

Kini agensi yang menaungi Kim Joo Hyuk pun sedang melakukan laporan pada puihak kepolisian dan akan mengonfirmasi faktanya usai mereka mendapatkannya

Kehidupan Kim Joo Hyuk Sebelum Meninggal

Perbedaan usia 17 tahun tak mengurungkan cinta Kim Joo Hyuk dan Lee Yoo Young. (Foto. Yibada)

Kim Joo Hyuk adalah aktor kelahiran 1972 yang baru saja menyelesaikan dramanya yang berjudul Argon. Agensinya, Namoo Actors pun kini tengah melakukan pengecekan tentang situasi usai kecelakaan yang terjadi.

Kim Joo Hyuk pernah dilaporkan berpacaran dengan aktris Lee Yoo Young. Meski terpaut usia yang jauh, mereka berdua merasa tidak masalah dan nyaman dengan hubungan yang mereka jalani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading