Sukses

Entertainment

Foto-foto Suasana Lamaran Affie Kalla dan Tistha Nurma

Fimela.com, Jakarta Suasana kebahagiaan mewarnai acara lamaran Affie Kalla terhadap Tistha Nurma yang berlangsung di kediaman orang tua Tistha di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2017). Acara yang juga dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla itu penuh dengan kehangatan. Keluarga Tistha menyambut hangat pihak keluarga Affie Kalla.

Foto-foto suasana kebahagiaan itu terlihat dari sejumlah foto yang diunggah ibunda Tistha, Tity Hatta, melalui akun Instagram pribadinya. Sementara Tistha sendiri mengunci akun Instagramnya.

Affie Kalla dan Tishta Nurma foto bersama ddengan sahabat (Instagram)

Dalam foto-foto tersebut, Tistha tak mampu menyembunyikan kebahagiaannya. Ia tampak senang dengan senyum mengembang di wajahnya. Hal yang sama juga Affie. Begitu pula dengan keluarga kedua belah pihak.

"Bismilahirohmanirohim Semoga diberi kelancaran sampai Hari H πŸ™," harap ibunda Tistha, Tity Hatta, dalam salah satu keterangan foto.

Affie Kalla dan Tishta Nurma foto bersama ddengan sahabat (Instagram/@randiwibawa)

Selain mengucapkan selamat, warganet juga ikut mendoakan agar acara pernikahan Tistha dan Affie berjalan lancar. Juga diberikan kemudahan dalam segala urusan.

"@tityhatta alhamdulillah selamat ya mba buat tistha &Affi semoga segala urusannya diberi kemudahan dan kelancaran oleh Allah sampai hari H Aamiin😘😘😘," komentar akun @yulie_v_rais.

Seperti apa suasana acara lamaran Tistha Nurma dan Affie Kalla? Berikut foto-fotonya.

Kedatangan Keluarga Affie Kalla

Rombongan keluarga Affie Kalla, termasuk Wakil Presiden Jusuf Kalla, tiba di kediaman orang tua Tistha di Kebayoran, Jakarta Selatan. Banyak dari mereka mengenakan sarung dan peci, termasuk Jusuf Kalla, Affie Kalla, serta yang lainnya.

Seserahan

Pihak keluarga Affie Kalla membawa seserahan. Mereka terlihat berbaris teratur. Mereka yang membawa seserahan berjalan di depan. "Terima kasih Atas Langkah dan Doa Semoga Allah membalas kebaikan Semuanya Amiin yra," tulis Tity Hatta, sebegai keterangan foto yang diunggahnya.

Penyerahan Seserahan

Salah satu dari seserahan yang dibawa dari pihak keluarga Affie Kalla kemudian diserahkan kepada pihak keluarga Tistha Nurma. Suasana terlihat penuh keakraban.

Foto Bersama Keluarga Tistha dan Affie

Tistha Nurma dan Affie Kalla potret bersama ayah dan ibu mereka (Instagram/@tityhatta)

Tistha Nurma dan keluarga foto bersama dengan keluarga Affie Kalla. Tistha dan Affie terlihat bahagia.

Tistha Nurma dan Affie Kalla

Tistha Nurma yang didampingi ibundanya, Tity Hatta, foto bersama dengan Affie Kalla dan tamu lainnya. Mereka foto di luar kediaman Tistha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading