Sukses

Entertainment

Mengenang Penampilan Kim Jo Hyuk dalam Drama Reply 1988

Fimela.com, Jakarta Penggemar drama Korea berduka, Aktor Kim Joo Hyuk meninggal karena kecelakaan di Gangnam kemarin, Senin (30/10). Dilansir dari Soompi, kecelakaan mobil tersebut terjadi pada pukul 4.30 sore waktu Korea Selatan. Dikabarkan mobilnya terbalik dan terbakar.

Nama Kim Jo Hyuk semakin melambung sejak bermain dalam film My Wife Got Married pada tahun 2008 silam. Ia juga pernah membintangi serial drama 2 Days & 1 Night dan Reply 1988. Lewat 2 Days & 1 Night, Kim Joo Hyuk memperoleh dua piala dia ajang KBS Entertainment Awards 2014 yang menambah daftar piala yang pernah diraihnya.

Jika kamu penasaran sosok Kim Jo Hyuk, kamu bisa melihat aktingnya di ending drama Reply 1988. Kim Jo Hyuk adalah versi dewasa Choi Taek yang diperankan oleh Park Bo Gum. Dia tampil di ending untuk menjaga twist dari drama ini.

Kim Joo Hyuk

Selain Reply 1988, Aksi Kim Joo Hyuk juga bisa disaksikan lewat film Confidential Assignment dan The Tooth and the Nail yang tayang di awal tahun ini. Untuk drama, Kim Joo Hyuk terakhir membintangi Argon yang tamat pada awal Oktober ini.

Ia menjadi salah satu tokoh utama bernama Kim Baek Jin, seorang reporter sekaligus pembaca berita program berita Argon yang perfeksionis. Drama tersebut mendapat tanggapan bagus dari para penyuka drama Korea atau K-Drama.

Selain itu, Kim Joo Hyuk juga baru saja memenangkan penghargaan di ajang Seoul Awards 2017 yang digelar pada 27 Oktober kemarin. Piala itu diraih Kim Joo Hyuk dalam kategori Aktor Pendukung Terbaik berkat aktingnya dalam film Cooperation. Rupanya, penghargaan tersebut menjadi kenangan manis Kim Jo Hyuk sesaat sebelum pergi. Selamat jalan Kim Jo Hyuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading