Sukses

Entertainment

Selain Raffi Ahmad, Farhat Abbas Pernah Polisikan 4 Artis Ini

Fimela.com, Jakarta Farhat Abbas kembali berurusan dengan pihak kepolisian. Kali ini, atas nama kliennya bernama Jusuf Hamka, ia melaporkan Raffi Ahmad ke Polda Metro Jaya terkait pemalsuan pelat nomor kendaraan. Laaporan tersebut tercatat dengan nomor LP/5183/2017/PMJ/Dit.Reskrimum tertanggal 25 Oktober 2017 lalu.

Berbeda dengan mobil mewah unggahan Raffi Ahmad, kendaraan yang terdaftar dengan pelat nomor B 3 SAR adalah sedan Bentley Continental berwarna putih. Sedangkan mobil mewah yang dipajang Raffi dengan pelat nomor sama adalah BMW berwarna biru.

Sebelumnya, Farhat telah mendatangi Polda Metro Jaya pada Senin (16/10/2017) untuk mengecek mobil BMW i8 berplat nomor B 3 SAR yang dipajang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Saya investigasi berkaitan dengan mobil BMW seri terbaru yang diunggah akun Instagram Raffi Ahmad, di mana plat B 3 SAR kepemilikan nama pengusaha Jusuf Hamka. Beliau meminta saya mengecek ke Polda Metro Jaya," Farhat Abbas menjelaskan, seperti dikutip dari Liputan6.com, Senin (30/10/2017).

Selain Raffi Ahmad, Farhat Abbas juga sempat melaporkan sejumlah artis ke polisi. Siapa saja mereka? 

 

 

Machicha Muchtar

Machicha Muchtar pernah dipolisikan Farhat Abbas pada 2014 lalu. Machicha dilaporkan Farhat atas tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik.

Ahmad Dhani

Farhat Abbas juga sempat melaporkan Ahmad Dhani ke Polda Metro Jaya pada akhir 2013. Saat itu, ia melaporkan Dhani lewat pengacaranya. Kasusnya terkait pengancaman lewat media televisi.

Ariel

Sebelumnya, Farhat Abbas juga sempat melaporkan Nazril Irham alias Ariel ke Polda Metro Jaya atas beredarnya video panas pada 2010 lalu.

Luna Maya

Tak hanya Ariel, Farhat juga melaporkan Luna Maya dalam kasus yang sama. Saat itu, ia meminta Ariel dan Luna dipenjara karena dianggap melanggar norma agama dan undang-undang. Selain melaporkan beberapa artis, Farhat Abbas juga sering dilaporkan ke polisi. Setelah Raffi Ahmad, siapa lagi yang akan dilaporkan ke polisi oleh Farhat Abbas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading