Sukses

Entertainment

Andien Ajak Anaknya Main Iklan Tanpa Dibayar

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Andien Aisyah ikut ambil bagian menyosialisasikan lagu Indonesia Raya dalam 3 stanza. Sadar akan dilibatkan dalam sebuah iklan layanan masyarakat yang memberikan wawasan baru tentang lagu Indonesia Raya, Andien pun rela tak dibayar atas keterlibatannya tersebut.

"Namanya juga (iklan) layanan masyarakat ya jadi emang nggak ada nominalnya di sini. Tapi saya nggak mikir dua kali untuk ikutan, pertama karena layanan masyarakat itu sudah pasti kita ngasih manfaat buat banyak orang, jadi saya di sini kepingin banget bisa berkontribusi untuk Indonesia juga untuk sebuah kebaikan," ungkap Andien Aisyah di Senayan City, Jakarta, Senin (30/10/2017).

"Yang kedua, memang konsepnya bagus banget, lihat videonya sudah pasti merinding," lanjutnya.

Disamping itu, keinginan Andien Aisyah untuk terlibat dalam rekaman lagu dan video Indonesia Raya 3 Stanza juga lantaran mengikutsertakan berbagai lapisan masyarakat.

 

"Saya pikir ada beberapa penyanyi kan, katanya, 'nggak penyanyinya cuma mbak Andien doang', yang lain ya lapisan masyarakat, ada driver gojek, ada supir angkot, nelayan, pemanjat tebing, banyak banget, jadi saya pikir ini bagus banget ya, dari situ saya nggak pikir panjang, saya mau terlibat di video ini," terangnya.

Bahkan, menurut Andien, anaknya, Anaku Askara Biru atau Kawa pun ikut dilibatkan.

"Akhirnya saya dikasih tahu kalau Kawa ikutan juga karena di sini emang yang ingin di capture adalah bagaimana masyarakat itu multi peran dan multi sektor, tapi tetap bisa terhubung satu sama lain untuk memajukan bangsa Indonesia," ujar Andien.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading