Sukses

Entertainment

Syahrini dan Gaya 5 Artis Lain di Dalam Pesawat

Fimela.com, Jakarta Syahrini dikenal sebagai salah satu selebriti yang sering melakukan perjalanan ke luar negeri. Tak jarang, Syahrini memamerkan kegiatannya selama berada dalam pesawat lewat akun media sosial Instagram.

Seperti saaat dirinya baru saja tiba di Belanda. Dengan gaya modisnya, Syahrini berpose di pinggir jendela pesawat. Tampak wajah Syahrni yang fokus menatap ke arah luar jendela.

Syahrini pamer foto tengah di dalam pesawat. (Instagram/princessyahrini)

"Goedemorgen Holland 🌷 Alhamdulilah Ya Allah Ya Rob After Long Flight .... Landing Syantiek Di Amsterdam ... Akhirnya Incess Bobo Manja 11 Jam Lebih Di Pesawat Setelah Sehari SebelumNya Hanya Bobo 2 Jam Saja," tulis Syahrini sebagai keterangan foto, Senin (30/10/2017).

Selain Syahrini, yuk intip gaya lima selebriti lainnya saat berada di dalam pesawat.

1. Maia Estianty

Maia Estianty. (Instagram/maiaestiantyreal)

Sejak menjadi pebisnis, Maia Estianty cukup sering berpergian ke luar negeri. Mantan istri Ahmad Dhani ini pun kerap mengunggah foto di dalam pesawat, yang kebanyakkan merupakan kelas eksekutif.

2. Raisa

Raisa tertidur di dalam pesawat. (Instagram/raisa6690)

Raisa mempercayakan salah satu maskapai penerbangan asal Singapura untuk perjalanannya pulang ke Tanah Air usai berbulan madu di Italia. Istri dari Hamish Daud itu terlihat menikmati hiburan sambil menelentangkan tubuhnya di kursi pesawat.

3. Bella Shofie

Bella Shofie. (via instagram.com/bellashofie05)

Beberapa waktu lalu, Bella Shofie sempat menghebohkan publik lewat fotonya di dalam pesawat usai berlibur di Bali. "Liburannya udahan," tulis Bella Shofie sebagai keterangan foto.

Tak ada yang aneh memang dari penampilan Bella Shofie. Namun, sejumlah netizen kala itu justru menyoroti kelas pesawat yang digunakan Bella. Artis yang kerap menuai kontroversi ini disindir karena naik kelas bisnis, sementara anggota keluarga lainnya tak terlihat.

4. Nagita Slavina

Nagita Slavina tertidur di dalam pesawat. (Instagram/raffinagita1717)

Keisengan dilakukan Raffi Ahmad kepada istrinya, Nagita Slavina. Presenter kelahiran Bandung 30 tahun silam itu sengaja mengambil potret Nagita tengah tertidur pulas di dalam pesawat sambil memangku Rafathar.

5. Abimana Aryastya

Abimana Aryastya tertidur di lantai pesawat. (Instagram/t_orasudi_ro)

Seperti Raffi Ahmad, Tora Sudiro juga melakukan keisengan kepada salah satu rekannya yang tengah tertidur di dalam pesawat, Abimana Aryastya. Jika Nagita tidur di kursi pesawat, maka tidak dengan Abi yang terlihat pulas mengampar di lantai pesawat. "Naik pesawat rasa kereta api ni 😂🤣😂 otw ke Surabaya," tulis Tora.

Syahrini dan lima artis di atas, mana gaya selebriti di atas pesawat yang jadi favoritmu? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading