Sukses

Entertainment

Jalani Sidang Perdana, Ello Santai Tak Ditemani Aurelie Moeremans

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello menjalani sidang perdana kasus keterlibatan narkotika. Dalam persidangan yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ello tampak tenang menjalani sidang pidananya hari ini. Sayangnya, sang kekasih, Aurellie Moeremans tak tampak hadir di ruang sidang.

Meski tanpa dihadiri sang kekasih, nyatanya tak membuat Ello gusar. Sejak tiba di Pengadilan Negeri Jaksel sampai selesai persidangan, Ello terkesan tenang meski sangat irit berbicara. Dicecar berbagai pertanyaan dari awak media, Ello memilih bungkam tanpa mengeluarkan sepatah kata pun.

Di ruang persidangan pun hal serupa ditunjukkan pelantun lagu Masih Ada itu. Mengenakan kemeja putih dengan rompi tahanan, Ello terlihat tenang meski kerap tertunduk mendengarkan majelis hakim.

Memang, seperti yang dijadwalkan, hari ini Ello menjalani sidang perdana terkait kasus penyalahgunaan narkotika yang menjeratnya. Ello kedapatan memiliki dua paket kecil narkotika jenis ganja saat ditangkap di kawasan Jagakarsa, 6 Agustus 2017 lalu.

Dalam kasus kepemilikan ganja tersebut, Ello dan satu orang rekannya terancam hukuman berat lantaran dijerat pasal 111 dan 127 UU nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman penjara maksimal 12 tahun penjara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading