Sukses

Entertainment

MV Likey dari TWICE Sukses Cetak Rekor

Fimela.com, Jakarta TWICE akhirnya meluncurkan debut album yang diberi tajuk Twicetagram pada (30/10). Disaat yang sama, mereka juga merilis single Likey yang mendapat respon luar biasa dari fans setia.

Twicetagram sendiri dihiasi oleh 13 track, di mana Likey diciptakan oleh Black Eyed Pilseung dan Jeon Gun. Sementara beberapa komposer dan penulis lagu ikut ambil bagian termasuk personel TWICE dan mantan personel Wonder Girls, Hyerim yang menggarap lagu Look at Me.

 

A post shared by TWICE (@twicetagram) on

Baru dirilis, comeback Dahyun dkk ini kembali mencetak prestasi. Pencapaian ini tidak lain didapatkan melalui dominasi chart dan juga MV Likey.

Lantas, seperti apa rekor yang juga diraih oleh TWICE lewat MV Likey? Yuk simak rangkumannya seperti berikut ini.

1. MV Likey Mencetak Rekor

TWICE resmi merilis MV Likey pada 30 Oktober pukul 6 sore waktu Korea Selatan. Tepat 24 jam kemudian yakni 31 Oktober pukul 6 sore waktu Korea Selatan, MV ini telah ditonton lebih dari 10 juta kali di YouTube.

MV Likey menjadi MV grup k-pop yang menempati posisi keempat yang paling banyak ditonton dalam waktu 24 jam. Tiga teratas adalah DNA dari BTS, disusul As If It’s Your Last dari BLACKPINK, dan di posisi ketiga, Not Today dari BTS.

2. Rekor TWICE Sebelumnya

Sebelum MV Likey, TWICE juga mencetak rekor lainnya yakni bersama Knock Knock. MV ini menjadi MV dengan penonton terbanyak dalam waktu 24 jam yakni lebih dari 9,8 juta kali dalam hari pertama di di bulan Februari lalu.

Lantas, apa lagi prestasi yang akan dicetak TWICE dengan comeback mereka? Kita nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading