Sukses

Entertainment

Deddy Mizwar Siap Garap Naga Bonar Jadi 3

Fimela.com, Jakarta Kabar segar disampaikan oleh Deddy Mizwar kala dirinya hadir dalam acara Metamorfosa iNews Indonesia Awards 2017. Di acara tersebut, ia mewakili pemerintah Jawa Barat untuk menerima penghargaan atas keberhasilan dalam membina atlet-atlet muda.

"Piala ini didedikasikan untuk atlet Jabar. Semoga menjadi motivasi. Dan rencananya akan ada sekuel dari film Naga Bonar," kata Deddy Mizwar di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (31/10/2017) malam. Merujuk pada film-film lawas yang masih saja digandrungi untuk dibuat versi barunya, Deddy Mizwar pun memiliki keinginan yang sama.

SCTV Awards 2016 (Adrian Putra/bintang.com)

Sebut saja Pengabdi Setan dan Warkop DKI Reborn yang dibuat ulang oleh sineas masa kini. Dua judul film di atas bahkan mampu menjadi peraih predikat film dengan penonton terbanyak di Indonesia. Yang terbaru, serial Keluarga Cemara dan Si Doel Anak Sekolahan pun siap diangkat kepada versi layar lebar.

Karenanya, Deddy pun berkeinginan untuk membuat lanjutan dari kisah Naga Bonar. Film sebelumnya, Naga Bonar (1987) dan Naga Bonar Jadi 2 (2007) adalah dua film yang mampu merebut hati penonton bioskop pada masanya. Menurut Deddy Mizwar, film Naga Bonar Jadi 3 masih dalam tahap penggodokan.

"Skenario sudah direncanakan dan dipersiapkan. Namun emang belum selesai-selesai," lanjut Wakil Gubernur Jawa Barat itu. Disinggung tentang cerita dalam film Naga Bonar Jadi 3, Deddy Mizwar sedikit memberikan bocorannya.

Ia mengatakan bakal ada pemeran lain selain dirinya dan Tora Sudiro yang sedang dicari untuk filmnya nanti. "Pastinya ada peran lain lagi, kan jadi 3. Jadi nanti ada saya, Tora Sudiro, serta pemeran baru ini yang lagi dicari juga," tukas Deddy Mizwar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading