Sukses

Entertainment

Alasan Olla Ramlan Melahirkan 3 November 2017

Fimela.com, Jakarta Olla Ramlan melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan pada Jumat (3/11/2017) sekitar pukul 07.35 WIB di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Adapun Olla dan sang suami, Aufar Hutapea, memiliki alasan tersendiri memilih tanggal 3 November 2017 sebagai kelahiran sang buah hati.

"Iya tadi pagi sekitar setengah delapan, Alhamdulillah lancar sehat semua terharu lah. Prosesnya caesar. Karena dari lahiran yang pertama udah caesar jadi harus caesar lagi seperti kelahiran pertama," kata Aufar Hutapea di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/11/2017).

Kecupan Aufar untuk Olla Ramlan saat akan melalui proses persalinan. (Instagram/riomotret)

"Kalau untuk tanggal, kenapa tanggal 3 ya ini hari hari Jumat, Insya Allah hari terbaik umat Muslim," kata Aufar menambahkan.

Mengenai nama, Aufar sendiri belum bisa mempublikasikan nama sang buah hati. Namun, ia membocorkan akan memiliki nama mirip seperti Alina dengan huruf depan A. "Belum dikasih nama, nanti kayaknya. Ya mirip Alina, depannya hurufnya A kayaknya. Mirip banget Alina wajahnya, " jelas Aufar.

Olla Ramlan ditemani suami lalui proses persalinan

Aufar setia menemani Olla Ramlan selama proses persalianan. (Instagram/riomotret)

Aufar sendiri mengaku terharu saat mendampingi sang istri melahirkan. Berada di dalam ruangan proses persalinan, ia setia berada di sisi Olla Ramlan.

"Ya saya di dalam ruang operasi. Saya tunggu istri saya. Saya terharu sekali ya, netesin air mata saya ciumin tangannya. Saya yang putusin tali pusarnya, semuanya lancar dokternya bagus-bagus," terangnya.

Harapan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea untuk buah hati

Olla Ramlan dan Aufar. (Instagram/ollaramlanaufar)

Sebagai orangtua, Aufar dan Olla Ramlan tentu berharap sang buah hati bisa menjadi kebanggaan bagi keluarga di kemudian hari. "Semoga anak saya jadi permpuan yang solehah, cantik, beriman dijalan Allah dan jadi kebanggaan keluarga," tandas Aufar.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea resmi menikah pada 20 Desember 2012. Pernikahan keduanya lantas dikaruniai seorang putri bernama Aleena Naira Hana Hutapea yang lahir pada 2015 lalu. Kini, Olla dan Aufar kembali merasakan kebahagiaan dikaruniai anak perempuan. Selamat, Olla dan Aufar!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading