Sukses

Entertainment

5 Seleb Korea yang Punya Kisah Cinta Memilukan, Bikin Hati Retak!

Fimela.com, Jakarta Ternyata bukan hanya penggemar drama Korea yang mengalami patah hati hingga butuh tisu ketika bintang yang ada di drama tersebut patah hati. Para selebriti Korea selatan pun pernah merasakannya.

Selebriti favoritmu mungkin juga salah satu yang pernah merasakan hati dan itu sama sekali bukan yang mereka lakukan dalam drama. Dan ketika mereka patah hati, hidup para selebriti tersebut bisa dibilang hancur.

Meski miliki wajah cantik dan tampan, namun kisah 5 selebriti Korea ini bikin hati retak. (Sumber Foto: Kdramastars)

Salah satunya adalah Choi Ji Woo. Terkenal berkat dramanya yang berjudul Winter Sonata. Choi Ji Woo pun akhirnya memutuskan untuk berpacaran dengan lawan mainnya yakni Bae Young Jun namun hubungan mereka tak berjalan denganbaik.

Pada tahun 2007 ia pun bertemu dengan Lee Jin Wook. Mereka berpacaran selama tiga tahun sebelum hubungan tersebut diketahui media. Pada tahun 2011 ia mengatakan bahwa ia ingin miliki seorang kekasih namun tak ingin dipublikasi. Karena media Choi Ji Woo berpendapat hal itu bisa menghancurkan hubungannya lagi.

Oh Ji Ho

Meski miliki wajah cantik dan tampan, namun kisah 5 selebriti Korea ini bikin hati retak. (Sumber Foto: newkdramaaddict.wordpress.com)

Oh Ji Ho merasakan dua kali patah hati. Aktor The Maids ini menunggu cinta pertanya selama 5 tahun namun perempuan itu berselingkuh di bulan pertama hubungan mereka.

Setelah itu, Oh Ji Ho pun berusaha untuk melabuhkan hatinya ke perempuan lain. Sayang, kekasihnya saat itu tak ingin menganggu karier Oh Ji Ho. Tak lama kemudian wanita tersebut bunuh diri setelah hubungan mereka kandas.

Jang Na Ra

Meski miliki wajah cantik dan tampan, namun kisah 5 selebriti Korea ini bikin hati retak. (Sumber foto: pinterest)

Jang Na Ra putus dengan mantan kekasihnya pada tahun 2012. Saat memutuskan untuk berpisah, mereka pun mengakhiri hubungan tersebut dengan sebah ciuman. Jang Na Ra pun menyesali keputusannya saat itu.

Seperti yang dilansir dari DramaFever, aktris Korea Selatan ini mengatakan bahwa setelah berpisah ia malah terus teringat ciuman terakhir mereka.

Lee Tae Sung

Meski miliki wajah cantik dan tampan, namun kisah 5 selebriti Korea ini bikin hati retak. (Sumber Foto: Pinterest)

Lee Tae Sung secara rahasia mendaftarkan pernikahannya dan anaknya pun lahir pada tahun 2011. Setahun kemudian berita tersebut pun tercium oleh masyarakat. Namun, setelah aktor Playful Kiss ini pergi wamil, semuanya berubah.

Pesta pernikahannya diundur. Tak hanya itu, ia pun harus bercerai dengan pasangannya. Alasan mereka harus mengakhiri pernikahan seumur jagung itu adalah karena sulit berkomunikasi dan sering sekali cek-cok.

G.Na (Choi Gina)

Meski miliki wajah cantik dan tampan, namun kisah 5 selebriti Korea ini bikin hati retak. (Sumber Foto: allkpop)

G.Na harus mengakhiri hubungan yang sudah dijalaninya selama 5 tahun karena kekasihnya tak mengizinkan dirinya memakai baju yang terbuka. Bahkan kekasihnya mengatakan itu ketika G.Na memakai skinny jeans dan kaus.

Sebagai publik figur, hal tersebut tentu saja sulit untuk dilakukan. Mereka miliki pemikiran yang berbeda mengenai pakaian yang boleh dan tidak boleh digunakan. Kalau menurut kamu, kisah siapa yang paling mengenaskan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading