Sukses

Entertainment

Nicky Tirta dan Istri Berencana Tinggalkan Anak ke Jepang

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga yang dibina Nicky Tirta dan Liza Elly terbilang harmonis. Selain jauh dari isu tidak sedap, pernikahan yang dibangun sejak 2012 itu juga sudah dikaruniai anak anak perempuan bernama Naara Ellyna Tirta yang sudah mulai beranjak besar.

Sadar akan usia anaknya yang kini berusia 4 tahun, Nicky pun berencana untuk menambah momongan. Ia dan istri berencana untuk meninggalkan anaknya untuk menjalani bulan madu lagi bersama sang istri tercinta.

Nicky Tirta, Liza Elly dan putri mereka Naara Ellyna Tirta. (Deki Prayoga/bintang.com)

"Mau banget (tambah anak), mudah-mudahan. Ini lagi rencana mau bulan madu dulu sama istri karena kan begitu nikah Puji Tuhan langsung dikasih (anak) dan saat anak lahir kan ada masa menyusui, yang sampai setahun lebih, begitu sudah setahun ternyata nggak bisa ninggal-ninggal. Nahini kan anaknya udah mulai besar jadi udah bisa ditinggal-tinggal," ungkapNicky Tirta di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2017).

Lantas, kemana Nicky Tirta dan istrinya akan berbulan madu guna merealisasikan program anak kedua?

"Pengennya ke Jepang. Dulu pas ngelamar kan di Jepang, terus sekarang pengen ke sana lagi tapi ke tempat yang berbeda, ke daerah lain. Saya sama istri suka banget sama Jepang," terangnya.

Menurut Nicky, selain merupakan tempat pertama kali ia melamar sang istri, Jepang juga meninggalkan kesan mendalam bagi dirinya secara pribadi. Nicky yang memang tengah berkecimpung di dunia masak sebagai Chef menilai jika Jepang memiliki beragam masakan yang ingin ia pelajari secara mendalam. "Satu, healthy food (di Jepang). Kedua suka culture Jepang dan suasananya beda aja sih bersih banget," tandas Nicky Tirta.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading