Sukses

Entertainment

Disambut Positif, Hanin Dhiya Rilis Klip Kau yang Sembunyi

Fimela.com, Jakarta Meraih puluhan juta penonton berkat cover lagu-lagu hits tak membuat Hanin Dhiya cepat berpuas diri. Hanin baru saja merilis 2 single sekaligus dengan judul Darling Kau Yang Sembunyi pada tanggal 15 September 2017 lalu.

Keluarnya dua single sekaligus ternyata cukup berhasil mengejutkan para pecinta musik Indonesia. Dengan antusiasme yang begitu besar, kedua single tersebut pun telah dibuatkan video klipnya.

Hanin Dhiya rilis klip Kau yang Sembunyi (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dengan konsep cerita pendek, kedua video klip single Hanin Dhiya ini juga menorehkan prestasi. Berkat dukungan Haninours (sebutan fans Hanin Dhiya) yang tersebar di seluruh Indonesia Hanin Dhiya dapat mencapai 800K viewers dalam kurun waktu kurang dari seminggu untuk video klip Darling.

Pada 29 Oktober 2017 Hanin merilis video klip terbaru dari dua single nya yaitu Kau Yang Sembunyi. Video klip ini sangat ditunggu-tunggu karena banyak sekali yang dibuat penasaran oleh video klip sebelumnya.

Selain itu kabar baik lainnya juga datang saat Hanin Dhiya baru saja disebut sebagai penyanyi wanita dengan subscribers terbanyak di YouTube Indonesia. Saat ini Hanin Dhiya sudah menembus angka 1 Juta subscribers dan terus bertambah.

Jadi apakah kalian sudah menyaksikan video klip single terbaru Hanin Dhiya, Kau Yang Sembunyi?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading