Sukses

Entertainment

Reaksi Nabilah Saat Melody Lulus dari JKT48

Fimela.com, Jakarta Keputusan Melody untuk lulus dari JKT48 tentu menyisakan kecewa yang mendalam bagi penggemar setia. Apalagi, kabar ini tidak berselang lama dari Nabilah yang memilih mengundurkan diri dari idol grup yang membesarkan namanya.

Kesedihan penggemar ternyata juga dirasakan oleh Nabilah. Ia tidak dapat menutupi kekecewaannya dengan menuliskan untaian kata-kata perpisahan untuk Melody.

Nabilah JKT48 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebelumnya, pengumuman Nabilah memilih mengundurkan diri disampaikan melalui situs resmi JKT48 pada (31/10) lalu. Adapun kondisi kesehatan yang kurang baik menjadi alasan Nabilah tidak dapat melanjutkan perjalanan dengan JKT48. Ia juga menuliskan surat perpisahan untuk fans.

Lantas, seperti apa reaksi Nabilah setelah mengetahui Melody memilih graduate atau lulus dari JKT48? Yuk simak rangkuman berikut ini.

1. Reaksi Nabilah Saat Melody Lulus dari JKT48

Nabilah mencurahkan perasaannya di Instagram pribadi ketika mengetahui Melody memutuskan lulus dari JKT48. Ia mengaku masih merasa tidak menyangka dengan momen tersebut.

"Masih ga nyangka. Mungkin ini yang dirasakan kalian semua pas tau kemarin aku juga mengundurkan diri. Tapi semua member punya keputusan masing2 dan semoga apa yang udah ka Mel pilih adalah yg terbaik," ungkap Nabilah di Instagram pribadinya pada (5/11) lalu.

2. Doa Nabilah untuk Melody yang Lulus dari JKT48

Nabilah dan Melody JKT48 (Bintang Pictures)

Nabilah menyampaikan doa terbaiknya untuk Melody. Tidak lupa, ia pun berharap dapat turut hadir pada hari graduation GM Theater tersebut.

"Aku selalu doain yang terbaik untuk kakak, aku sayang ka @jkt48melodynl sukses terus ya ka meski jalan kita sekarang sudah berbeda. Semoga di hari graduation kakak nanti aku bisa hadir," harapan Nabilah untuk Melody usai lulus dari JKT48.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading