Sukses

Entertainment

Usai Gasing Tengkorak, Nikita Willy Ingin Fokus Main Film

Fimela.com, Jakarta Mulai tahun ini dan ke depannya, artis peran Nikita Willy mengaku ingin fokus menekuni dunia film. Tercatat, untuk tahun ini saja, ia sudah membintangi 3 judul film berbeda, From London to Bali, Total Chaos dan yang terbaru, Gasing Tengkorak.

Meski begitu, bukan berarti sepenuhnya Nikita Willy ‘rela’ menanggalkan gelar Ratu sinetron yang sudah melekat pada dirinya. Dia tetap ingin mempertimbangkan pilihan sinetron. Hanya saja akan lebih selektif menerima tawaran.

Nikita Willy di Preskon film Gasing Tengkorak (Adrian Putra/bintang.com)

“Aku enggak mau bilang aku ninggalin sinetron seratus persen cuma mungkin aku benar-benar pengin fokus ke layar lebar,” kata Nikita Willy saat gala Premiere film Gasing Tengkorak di Jakarta, belum lama ini.

Bisa bermain dalam film besutan sutradara Jose Poernomo berjudul Gasing Tengkorak suatu kebanggaan bagi Nikita Willy. Ia mengaku banyak pelajaran yang bisa dipetik dari keterlibatannya di film tersebut. Gasing Tengkorak, merupakan film perdana Nikita Willy yang bergenre horor.

“Pastinya suatu kebanggan aku bisa dipilih jadi cast di film Gasing Tengkorak ini, dan langsung didirect sama maestro horor movie Jose Poernomo. Saya banyak sekali belajar sama beliau,” kata Nikita Willy saat gala premier film Gasing Tengkorak di XXI Metropole, Jakarta Pusat, belum lama ini.

 

 

2. Film Nikita Willy sukses

4 hari ditayangkan di bioskop, film ini sudah meraup 157.000 penonton. Dibandingkan dengan film lain yang tayang bersamaan dengan Gasing Tengkorak pada tanggal 2 November, selisihnya cukup signifikan.

"Kami berterimakasih atas perhatian penonton. Film horor Indonesia mendapat penonton yang signifikan tahun ini. Kami ingi membawa film horor yang berkualitas untuk memuskan selera penonton Indonesia,'' ujar Dheeraj Kalwani, Produser Dee Company.

 

3. Nikita Willy ketagihan main film

Hasil ini juga yang membuat Nikita ketagihan main film. “Ketagihan bisa dibilang iya. Yang lebih ketagihan adalah shooting dengan tim profesional seperti itu, pengalaman baru buat aku, aku ingin bermain film dengan kualitas seperti itu lagi,” kata Nikita Willy saat gala premier film Gasing Tengkorak di XXI Metropole, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Nikita berterus terang awalnya ragu terlibat dalam film Gasing Tengkorak. Sebab dalam film tersebut lebih banyak menampilkan sosok dirinya. Namun karena ide cerita yang sangat bagus dan mengangkat legenda di kampung halamannya, menjadi salah satu alasannya terterik main dalam film tersebut.

"Aku cuma takut orang-orang bosen aja nonton aku terus dari awal sampai akhir. Tapi karena ceritanya bagus,mengangkat legenda mistis asal Sumatera Barat dan saya juga berasal dari Sumatera Barat, aku merasa ini adalah babak baru buat aku," kata Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading