Sukses

Entertainment

Catat, Ini Jadwal Live Streaming SCTV di Pernikahan Kahiyang Ayu

Fimela.com, Jakarta Kahiyang Ayu, putri Presiden Joko Widodo atau Jokowi, akan dipersunting sang kekasih, Bobby Nasution. Keduanya dijadwalkan melangsungkan pernikahan pada 8 November mendatang di Solo, Jawa Tengah. SCTV akan menggelar live streaming SCTV prosesi pernikahan mereka. 

Royal wedding ini secara otomatis menarik perhatian khalayak. Bukan kali pertama, menjabat sebagai presiden Indonesia, Jokowi sudah lebih dulu menikahkan anak sulungnya, Gibran Rakabuming, pada 2015 silam.

Persiapan demi persiapan terus dilakukan jelang Presideng Jokowi mantu. Rabu, 8 November 2017 Jokowi akan menikahkan anaknya, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. (Adrian Putra/Bintang.com)

SCTV secara khusus akan menyiarkan langsung prosesi pernikahan Kahiyang dan Bobby. Dengan siaran langsung yang dilakukan SCTV maka seluruh rakyat Indonesia dapat mengikuti pernikahan Puteri Jokowi, Kahiyang Ayu.

Rabu, 8 November 2017 akan diawali dengan siaran langsung Liputan6 Pagi Spesial Jokowi Mantu pada pukul 04.30 WIB berlanjut dengan prosesi kirab pada pukul 08.00 WIB. Gladi resik kirab sendiri sudah dilakukan Senin, 5 November 2017.

Setelah kirab, siaran langsung akan dilanjutkan dengan momen yang paling dinantikan yakni akad nikah pada pukul 09.00 WIB. Wakil Presiden Jusuf Kalla dijadwalkan akan menjadi saksi dalam pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Siaran langsung di SCTV ditutup dengan resepsi pernikahan sejak pukul 10.30 WIB.

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution Gelar Resepsi di Medan

Tak hanya di Solo, setelah akad dan resepsi di Solo pada 8 November 2017, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution juga akan menggelar adat Batak di Medan. Pesta adat di Medan akan digelar 24-26 November 2017.

Dalam pesta itu Kahiyang Ayu akan diberi boru atau marga Siregar. Sebelum acara adat akan digelar, upacara pemotongn kerbau sebagai syarat meminta restu pad raja-raha untuk menabuh Gondang.

 

Kahiyang Ayu Mendapat Boru Siregar

Dikutip dari liputan 6.com, Inge kakak kantung Bobby mengatakan rangkaian cara adat akan digelar di perumahan Setia Budi Bukit Hijau regency nomer 123 Medan.

Selama acara adat berlangsung, Presiden Jokowi akan menempati rumah persinggahan di komplek Bukit Hijau Regency. Acara ini tentu akan menarik minat masyarakat seluruh Indonesia. SCTV belum memastikan apakah akan menggelar live streaming SCTV juga seperti Akad dan resepsi Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Solo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading