Sukses

Entertainment

Mengejutkan, Pengakuan Andi Arsyil Tentang Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Andi Arsyil secara tegas membantah kabar yang menyebut dirinya tengah menjalin kedekatan dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Bahkan,  pemilik nama lengkap Andi Arsyil Rahman itu mengaku tak mengenal Ayu Ting Ting secara pribadi.

"Ayu aku nggak kenal. Aku tahu, tapi aku nggak kenal. Aku juga ketemu dalam event atau suatu momen atau proyek yang bareng sama dia tapi aku nggak kenal beliau seperti apa," ujar Andi Arsyil di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Selasa (7/11/2017).

 

"Yang aku tau beliau itu seorang penyanyi, seorang host dan aku nggak tahu sampai sejauh mana dan aku cuma lihat di infotainment," tuturnya melanjutkan.

Lebih lanjut, Andi pun tak mau ambil pusing dengan segala komentar yang terkesan menjodohkannya dengan janda satu anak itu. Menurutnya, hal tersebut merupakan salah satu konsekuensinya sebagai publik figur.

 

"Ya sudah nasib aku lah. Kita terima nasib saja. Nasibnya seperti ini ya kita terima saja lah. Yang penting jangan keterlaluan. Karena setiap orang punya pandangan. Para fans juga seperti itu si A sama si A cocok nih, sama si C juga," terangnya.

Lantas, dengan gosip yang terus mengaitkan dirinya dengan Ayu Ting Ting, apakah ada niatan Andi Arsyil untuk mulai menjalin komunikasi secara pribadi dengan Ayu?

"Dia (Ayu Ting Ting) orangnya sibuk ya, jadi nggak ada waktu untuk mendekati dia," ujar Andi Arsyil santai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading