Sukses

Entertainment

Ngebet Nikah, Andi Arsyil Mulai Ubah Sikap Jadi Lelaki Genit

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah yang rupawan serta popularitas sebagai publik figur nyatanya tak membuat pesinetron Andi Arsyil mudah mendapat pasangan. Di usianya yang sudah menginjak 30 tahun, pria asal Makassar itu mengaku masih jomblo.

Hal tersebut diungkapkan andi Arsyil seusai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017). Andi Arsyil pun tak memungkiri jika usianya saat ini sudah semakin mendesak dirinya untuk segera mendapatkan tambatan hati.

"Maunya sih cepet-cepet (nikah) kalau misalkan ada yang mau, pengennya cepet-cepet aja. Aku kan umurnya sudah cukuplah untuk nikah. Umur saya sudah 30an dan umur segini kan harusnya sudah enaknya, bagusnya, idealnya itu ketemu dan barengan punya pasangan," ujar Andi Arsyil.

"Aku itu orangnya cuek banget, sekarang aku sudah berusaha untuk sedikit-sedikit ngelirik, aku jadi lelaki mata buaya, 'ini cocok enggak ya?' Kalau cocok kadang aku berusaha untuk Whatsapp-in dia,"lanjutnya.

Lantas, apakah saat ini dirinya sudah memiliki sosok wanita yang kelak akan diajaknya membina rumah tangga? Disinggung hal tersebut, mantan lawan main Citra Kirana dalam Sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu pun angkat bicara.

Andi Arsyil mengakui, jika saat ini dirinya tengah melancarkan pendekatan terhadap seorang wanita yang bukan berasal dari dunia hiburan.  "Enggak, dia bukan dari kalangan selebritis dan aku juga masih berteman, aku sama dia masih berteman, enggak ada hubungan spesial, dia juga enggak tau kalau aku suka sama dia," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading