Sukses

Entertainment

5 Alasan Buat Nonton Film Horor Nikita Willy, Gasing Tengkorak

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy mengaku sempat ragu terlibat dalam film Gasing Tengkorak. Dia belum pernah main film horor sebelumya. Sebab dalam film tersebut lebih banyak menampilkan sosok dirinya.

Namun karena ide cerita yang sangat bagus dan mengangkat legenda di kampung halamannya, menjadi salah satu alasannya terterik main dalam film tersebut.

"Aku cuma takut orang-orang bosen aja nonton aku terus dari awal sampai akhir. Tapi karena ceritanya bagus,mengangkat legenda mistis asal Sumatera Barat dan saya juga berasal dari Sumatera Barat, aku merasa ini adalah babak baru buat aku," kata Nikita Willy beberapa saat bertandang ke Bintang.com, Selasa (7/11).

Nikita Willy saat hadir dalam peluncuran teaser film Gasing Tengkorak di Metropole XXI, Cikini Jakarta Pusat, Rabu (2/8/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain Nikita Willy, film Gasing Tengkorak turut dibintangi Rendi Bragi, Farahdiba Ferreira, dan Voke Victoria. Film ini sudah bisa dinikmati penikmat film horror Tanah Air sejak 2 November 2017.

4 hari ditayangkan di bioskop, film ini sudah meraup 157.000 penonton. Dibandingkan dengan film lain yang tayang bersamaan dengan Gasing Tengkorak pada tanggal 2 November, selisihnya cukup signifikan.

"Kami berterimakasih atas perhatian penonton. Film horor Indonesia mendapat penonton yang signifikan tahun ini. Kami ingi membawa film horor yang berkualitas untuk memuskan selera penonton Indonesia,'' ujar Dheeraj Kalwani, Produser Dee Company.

Selagi masih tayang di bioskop, Nikita Willy memberikan 5 alasan buat nonton Gasing Tengkorak. Simak yuk!

1. Ini Film Horor Pertama Nikita Willy

"Aku suka nonton film horor. Tapi untuk main film horor banyak pertimbangan sebelum memutuskan bergabung. Film ini membuatku yakin karena cerita dan tim produksinya bagus," jelas Nikita.

2. Cerita Film Nikita Willy Berbeda

"Basic-nya film Gasing Tengkorak itu kisah dari Minang. Mengangkat kearifan lokal dari kampung halaman aku. Tapi twist-nya mengejutkan. Beda dari horor yang lain," jelasnya.

3. Nikita Willy Tawarkan Psikologic Horor

"Jangan meleng kalau nonton ya, karena ceritanya pskologic horor. Kalau ketiduran bisa nggak paham endingnya," pesan Nikita.

4. Penampilan Nikita Willy Sangat Berbeda

"Sudah banyak sinetron yang aku bintangi, tentu film akan berbeda. Dan film ini memberikan penampilan seorang Nikita dengan sudut pandang berbeda," jelasnya.

5. Nikita Willy Disutradarai Jose Poernomo

"Siapa yang tak tahu Jose Poernomo? Beliau master film horor Indonesia. Pastinya suatu kebanggan aku bisa dipilih jadi cast di film Gasing Tengkorak ini, dan langsung didirect sama maestro horor movie Jose Poernomo. Saya banyak sekali belajar sama beliau,” kata Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading